VIDEO: Bupati Bangka Serahkan DPA SKPD 2020

Bupati Bangka Mulkan dan Wakil Bupati Bangka Syahbudin menyerahkan Dokunen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA SKPD)

BANGKAPOS.COM - Bupati Bangka Mulkan dan Wakil Bupati Bangka Syahbudin menyerahkan Dokunen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA SKPD) Kabupaten Bangja Tahun Anggaran 2020 di OR Bangka setara Kantor Bupati Bangka, Jumat (03/01/2020).

Kegiatan ini dihadiri Sekda Bangka Andi Hudirman dan para kepala OPD dan pejabat lainnya di lingkungan Pemkab Bangka

Bupati Bangka Mulkan mengatakan penyerahan DPA SKPD Tahun Anggaran 2020 ini dilaksanakan agar seluruh OPD bisa lebih cepat melaksanakan administrasi pelaksanaan anggaran 2020.

"Secara pasti rinciannya pembagian anggaran masing-masing OPD ini datanya ada di DPPKAD Kabupaten Bangka," kata Mulkan.

Ditambahkannya, anggaran untuk OPD yang terbesar untuk urusan wajib seperti yang ada di Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, dan Dinas PU.

"Sebagai contoh di Dinas PU secara umum proyek infrastruktur, masih banyak infrastruktur seperti jalan, jembatan yang belum memadai sehingga menjadi perhatian di tahun 2020," ujar Mulkan.

Dilanjutkannya, beberapa jalan milik Kabupaten Bangka yang kecil akan diperlebar sehingga memenuhi kriteria jalan yang lebih baik dan perawatan jalan-jalan lainnya

"Kami harapkan seluruh OPD yang sudah menerima DPA SKPD ini bisa secepatnya melakukan kegiatan administrasi pelaksanaan anggaran yang sudah diprogramkan," tegas Mulkan.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved