VIDEO: Dua Penjambret Ini Berhasil Dibekuk Polisi, Hasil Jambret Digunakan Untuk Foya-foya

Tim Opsnal Polres Pangkalpinang berhasil membekuk dua pelaku jambret yang meresahkan masyarakat Kota Pangkalpinang.

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tim Opsnal Polres Pangkalpinang berhasil membekuk dua pelaku jambret yang meresahkan masyarakat Kota Pangkalpinang.

Kedua pelaku dibekuk di tempat berbeda.

YNB (18) warga Jalan Nanas I, Keramat, Rangkui ditangkap di Jalan Tapuk Pinang Pura Kelurahan Air Kepala Tujuh, Gerunggang.

Sedangkan pelaku FR (25) Warga Basuki Rachman Ujung III, Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Girimaya, Pangkalpinang, ditangkap di Jalan Mentok, tepatnya di warnet Izan, Kamis (2/1/2020) malam, saat bersantai di atas motor.

Keduanya langsung dibawa ke Mapolres Pangkalpinang, oleh Tim Opsnal Polres Pangkalpinang yang dipimpin Aiptu Mardi Bule, guna mendalamkan diinterogasi.

Berdasarkan keterangan, YNB (18) mengakui  telah melakukan pencurian tersebut dengan cara merampas atau menjambret, Ia melakukan aksinya tersebut bersama FR (25).

Kata YNB, mereka melakukan penjambretan pada waktu korban melewati Jalan Depati Hamzah Kelurahan Temberan, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinag, sekitar pukul 23.00 WIB.

Mereka pepet motor korban yang sedang melintas di kawasan tersebut, dengan menggunakan motor Yamaha NMax warna hitam, kemudian Ia menarik tas yang disandang istri korban pada saat itu.

"Dari hasil penjambretan, kami mendapatkan dua unit hp Oppo dan uang Rp 200 ribu. Satu unit hp dijual uang dibagi-bagi, sisanya untuk foya-foya," kata FR (25) di ruangan Unit Buser Polres Pangkalpinang.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved