VIDEO: Dubes RI Untuk Senegal Kunjungi Kawasan KEK Tanjung Gunung

Pemerintah Provinsi Bangka Belitung menerima kunjungan Dubes RI dan Wakil Dubes RI untuk Senegal/Afrika yang melakukan kunjungan ke Pantai Pan Semujur

BANGKAPOS.COM -- Pemerintah Provinsi Bangka Belitung menerima kunjungan Dubes RI dan Wakil Dubes RI untuk Senegal yang melakukan kunjungan ke Pantai Pan Semujur Kawasan KEK di Tanjung Gunung, Kabupaten Bangka Tengah, pada Jumat (3/1/2020).

Dalam kunjunganya Dubes disambut hangat oleh Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah bersama jajaranya sambil mendengarkan paparan terkait rencana Kawasan Ekonomi Khusus di lokasi tersebut.

Direktur PT Pan Semujur Makmur, Eddy Priyasmono, menyampaikan bahwa pengajuan KEK Tanjung Gunung telah dilakukan sejak 2017 lalu, hingga saat ini masih menunggu ketetapan dari Presiden Republik Indonesia.

"KEK Tanjung Gunung mulai pengajuanya 2017, sampai saat ini kita masih menunggu penetapan dari Presiden semua, saran dan masukan telah masuk ke Menko Kemaritiman dari Kementrian sudah oke semua, kita tinggal menunggu penetapan dari Presiden," ungkap Eddy.

(Bangkapos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved