VIDEO: Polres Pangkalpinang Gelar Sertijab, 7 Pejabat Utama Dimutasi

Tujuh pejabat utama Kepolisian Resor Pangkalpinang menjalankan serah terima jabatan (Sertijab).

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tujuh pejabat utama Kepolisian Resor Pangkalpinang menjalankan serah terima jabatan (Sertijab).

Upacara sertijab berlangsung di halaman Mapolres Pangkalpinang pada Jumat (3/1/2020), dipimpin Kapolres AKBP Iman Risdiono Septana.

Iman Risdiono Septana mengatakan serah terima jabatan (Sertijab) di lingkungan Kepolisian hal yang biasa, sebagai penyegaran bagi pejabat yang sudah lama, digantikan yang baru.

"Dengan adanya pergantian, diharapakan akan lebih semangat lagi, dalam melayani masyarakat," kata Kapolres Pangkalpinan, AKBP Iman Risdiono, Jumat (4/1/2020) setelah upacara Sertijab.

Ia juga mengatakan, Wakapolres sudah lama juga mendampingi dia, kinerja beliau juga bagus, dan tidak perlu diragukan.

Ia menyarankan kepada pejabat baru ini, bisa mencontohkan pejabat yang lama, agar lebih semangat lagi. Sesuai dengan moto, melindungi, mengayomi, melayani.

"Harapannya, untuk pejabat yang baru lebih menggenjot lagi kinerjanya, seperti pengungkapan khasus. Saya sudah mengetahui ada peningkatan dalam pengungkapan kasus. Tapi secara presentase sangat jauh, perlu ditingkatkan lagi. Kedepannya untuk presentasenya lebih ditingkatkan setidaknya lebih ideal," ujarnya.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved