Berita Belitung

Kronologis Penjaga Malam Dinas PUPR Belitung Meninggal, Polisi Temukan Arak dan Obat-obatan

Seorang penjaga malam ditemukan meninggal di ruang sekretariat Dinas PUPR yang terletak di jalan Raya Membalong, Kabupaten Belitung

Kronologis Penjaga Malam Dinas PUPR Belitung Meninggal, Polisi Temukan Arak dan Obat-obatan
istimewa
Jenazah Endang saat dibawa ke RSUD Marsidi Judono Belitung 

Seorang penjaga malam ditemukan meninggal di ruang sekretariat Dinas PUPR yang terletak di jalan Raya Membalong, Kabupaten Belitung

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Seorang penjaga malam ditemukan meninggal di ruang sekretariat Dinas PUPR yang terletak di jalan Raya Membalong, Kabupaten Belitung, Sabtu (4/1/2020) pagi.

Penjaga malam tersebut bernama Endang Hadiwijaya (49) warga jalan padang raya bola AKA RT 03 Rw 01 Desa Air Ketekok, Kecamatan Tanjungpandan.

Kasat Reskrim Polres Belitung AKP Erwan Yudha Perkasa mengatakan, jenazah pertama kali ditemukan pihak keluarga, lalu menghubungi pihak kepolisian sekitar jam 07.00 wib 

"Kami langsung menuju ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Jenazah dibawa ke rumah sakit sekitar pukul 09.00 Wib," kata Erwan.

Ia membeberkan, pada saat di TKP penemuan mayat, ditemukan juga minuman keras jenis arak, obat maag dan obat tensi.

"Dugaan sementara meninggal keracunan," ujar Erwan.

Lebih lanjut saat ini jenazah sudah divisum, dan dibawa ke rumah kediaman di Desa Air Ketekok.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Belitung Agus Topan menjelaskan mayat Endang pertama kali ditemukan oleh keluarganya yang curiga karena ditelpon tidak diangkat. Kemudian keluarga menyusul ke Dinas PUPR.

"Endang ditemukan tidak bernyawa di ruang sekretariat tempat biasa dia berjaga," jelas Agus Topan kepada Posbelitung.co di RSUD Marsidi Judono Belitung, Sabtu (4/1/2020).

Halaman
123
Penulis: Ferdi Aditiawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved