Berita Pangkalpinang

Polsek Tamansari Santuni Masyarakat Sekitar dan Duafa

Kegiatan tersebut merupakan kepedulian dan rasa empati, terhadap masyarakat sudah berusia lanjut, kegiatan ini dilaksanakan oleh Kapolsek Taman Sari

Polsek Tamansari Santuni Masyarakat Sekitar dan Duafa
Bangkapos/IST
Pemberikan santunan kepada nenek Siti Fatimah, di Jalan KH Abdul Addari Kelurahan Batin Tikal, oleh Kapolsek Tamansari, Teguh Setiawan dan Ketua Ranting Bhayangkari, Jumat (3/1/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepolisian Sektor Taman Sari, Polres Pangkalpinang, memberikan bantuan santunan kepada kaum dhuafa yang tinggal di lingkungan Mapolsek Taman sari.

Kegiatan tersebut merupakan kepedulian dan rasa empati, terhadap masyarakat sudah berusia lanjut, kegiatan ini dilaksanakan oleh Kapolsek Taman Sari dan Ketua Ranting Bhayangkari.

Kapolsek Tamansari, AKP Teguh Setiawan, mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan dalam rangka silaturrahmi dan melihat situasi masyarakat di wilayah hukum Polsek Tamansari.

"Kami mengunjungi rumah nenek Siti Fatimah, di Jalan KH Abdul Addari Kelurahan Batin Tikal. Kami juga melihat kondisinya yang sudah berusia lanjut, dan sering sakit sakitan, " ujar Kapolsek Tamansari, AKP Teguh Setiawan, Sabtu (4/1/2020) Kepada Bangkapos.com.

Kata Teguh, Pihaknya juga memberikan bantuan sembago untuk keperluan sehari hari, dan uang santunan.

"Kami memberikan berupa sembako untuk keperluan sehari hari, dan sedikit santunan. Memang tidak banyak, tapi mudah mudahan cukup untuk beberapa hari kedepan, " tutup Teguh.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved