Berita Bangka Tengah

145 Tim Siap Berlaga Di Erzaldi Cup 2020 di Kurau dan Perebutkan Total Bonus Rp 55 Juta

Turnamen sepakbola Erzaldi Cup kembali digelar pada awal tahun bertempat di Desa Kurau Kabupaten Bangka Tengah.

145 Tim Siap Berlaga Di Erzaldi Cup 2020 di Kurau dan Perebutkan Total Bonus Rp 55 Juta
Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Turnamen Erzaldi Cup di Paritlalang Kota Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Turnamen sepakbola Erzaldi Cup kembali digelar pada awal tahun bertempat di Desa Kurau Kabupaten Bangka Tengah.

Sebelumnya Erzaldi Cup telah bergulir di Lapangan Bola Paritlalang Kota Pangkalpinang, dengan Pemprov Bangka Belitung yang keluar sebagai jawara.

Kali ini Erzaldi Cup 2020 Di Kurau Kabupaten Bangka Tengah, akan digelar Jum'at (10/1/2020) di Lapangan Bola Tamtama Kurau.

Total bonus Erzaldi Cup 2020 yaitu sebesar Rp 55 juta, yang akan diperebutkan oleh 145 tim dari berbagai daerah di Provinsi Bangka Belitung.

Ketua Umum Erzaldi Cup 2020, Masuri mengatakan turnamen Erzaldi Cup merupakan ajang pencarian bibit muda sepakbola.

"Kami buka dalam rangka menjalin tali silaturahmi antar klub sepak bola di Bangka Belitung. Selain itu juga dalam rangka menjaring bibit muda berbakat dalam permainan sepak bola," ujar Masuri kepada Bangkapos.com, Minggu (05/01/2020).

Lebih lanjut Masuri berharap Erzaldi Cup 2020 dapat memberikan hiburan kepada masyarakat khusunya para penikmat sepakbola.

"Harapan kami dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa terhibur di sore hari, mereka bisa hadir di lapangan sepak bola untuk menonton pertandingan sepak bola. Selain itu dari segi ekonomi sendirinya akan bergerak, karena dengan banyaknya orang yang datang berati akan banyak kebutuhan yang diperlukan. Maka warung-warung dan toko yang ada di sekitar lokasi akan mendapat pemasukan yang lebih," harapnya. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved