Berita Pangkalpinang

Swiss-Belhotel Pangkalpinang Sediakan Angkringan Makanan Tradisional

Swiss-Belhotel Pangkalpinang kembali menghadirkan promo menarik di awal tahun 2020 yaitu “Angkringan”

Swiss-Belhotel Pangkalpinang Sediakan Angkringan Makanan Tradisional
Istimewa/Dok Swiss-Belhotel
Angkringan Makanan Tradisional di Swiss-Belhotel Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Swiss-Belhotel Pangkalpinang kembali menghadirkan promo menarik  di awal tahun 2020 yaitu “Angkringan” dengan  bermacam pilihan makanan tradisional khas Yogyakarta seperti Nasi kucing, Sate ati ampela, ceker, dan aneka gorengan.

Untuk minuman ada kopi jos, wedang jahe dan soda gembira. Semua bisa didapat dengan harga sangat terjangkau mulai Rp. 4.000, - saja.

Angkringan ala Swiss-Belhotel ini dapat dinikmati setiap hari Sabtu, mulai pukul 19.00-22.00 WIB di area Lobby Swiss-Belhotel Pangkalpinang.

“Angkringan merupakan salah satu sajian khas unik tradisional yang selalu diminati, oleh karena itu kami coba hadirkan di kota Pangkalpinang. Semoga bisa menjadi salah satu pilihan untuk menghabiskan malam minggu bersama keluarga maupun rekan kerja," jelas Dicky Pratama, General Manager Swiss-Belhotel Pangkalpinang, Minggu (5/1)

Dicky Pratama menambahkan Swiss-Belhotel Pangkalpinang nantinya akan memiliki total 144 kamar dengan konsep modern minimalis dengan lokasi strategis di Pusat Kota Pangkalpinang yang saat ini sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas diantaranya Swiss Café, Lobby Lounge, Ballroom, ruang pertemuan, Spa, Fitness Centre, koneksi internet gratis dikamar dan area publik, laundry, layanan room service 24 Jam dan kolam renang.

"Fasilitas-fasilitas ini nantinya diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para tamu selama tinggal di hotel," harap Dicky Pratama.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved