Berita Pangkalpinang

90 Honorer DPDR Pangkalpinang Dirumahkan, Akhmad Elvian: Mau Dievaluasi

Sekretaris DPRD Pangkalpinang Akhmad Elvian juga menyatakan per 2 dan 3 Januari 2020 lalu sebanyak 90 honorer sekretariat dirumahkan.

90 Honorer DPDR Pangkalpinang Dirumahkan, Akhmad Elvian: Mau Dievaluasi
Dokumen Bangka Pos
Ruang Penerima Tamu Kantor DPRD Pangkalpinang 

Sekretaris DPRD Pangkalpinang Akhmad Elvian juga menyatakan per 2 dan 3 Januari 2020 lalu sebanyak 90 honorer sekretariat dirumahkan.

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sekretaris DPRD Pangkalpinang Akhmad Elvian juga menyatakan per 2 dan 3 Januari 2020 lalu sebanyak 90 honorer sekretariat dirumahkan.

Mereka akan dilakukan evaluasi dan penilaian kinerja hingga masa waktu yang belum ditentukan.

"Mau dievaluasi dan bahas dulu. Bisa saja yang bagus tetap dilanjutkan dan yang tidak bagus akan diganti. Masih kami bahas sampai selesai evaluasinya," kata Elvian.

Dia mengatakan, honorer diberikan perjanjian kerja selama satu tahun dengan berbagai persyaratan, satu diantaranya tidak menuntut untuk diangkat menjadi pegawai negeri.

Pengguna anggaran bisa saja memutuskan kontrak dipertengahan jalan maupun tidak memperpanjangnya setelah satu tahun, berdasarkan penilaian dan pengawasan kepada honorer tersebut.

Elvian mengaku sudah ada beberapa surat lamaran tenaga honorer baru, namun belum didisposisikannya. Dia juga tak menyebut berapa jumlah honorer yang akan diganti dengan honorer baru.

Gedung DPRD Pangkalpinang
Gedung DPRD Pangkalpinang (Bangkapos.com/Ira Kurniati)

Ratusan tenaga honorer Pemerintah Kota Pangkalpinang dirumahkan.

Honorer terbanyak yang dirumahkan ada di Sekretariat DPRD dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Pantauan bangkapos.com, di Sekretariat DPRD tidak ada aktivitas honorer yang biasanya bekerja di kantor legislatif itu. Mereka sudah dirumahkan sejak 3 Januari kemarin.

Halaman
123
Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved