Berita Pangkalpinang

Cewek Tabrak Truk Hingga Luka Parah Malah Jadi Terdakwa, Saksi Sebut Truk Ini Belok Kiri Nyelonong

dia menjalani sidang sebagai terdakwa di Pengadilan Negeri (PN) Kota Pangkalpinang terkait musibah kecelakaan yang dialaminya itu.

Cewek Tabrak Truk Hingga Luka Parah Malah Jadi Terdakwa, Saksi Sebut Truk Ini Belok Kiri Nyelonong
Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Suasana saat persidangan terdakwa Chorunnisa di Pengadilan Negeri (PN) Kota Pangkalpinang, Senin (06/01/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Chorunnisa Dwi Ayu korban kecelakaan yang terjadi di Jalan Koba, Kecamatan Girimaya, Pangkalpinang pada Jumat (15/3/2019) kini malah menjadi terdakwa.

Senin (6/1/2020) dia menjalani sidang sebagai terdakwa di Pengadilan Negeri (PN) Kota Pangkalpinang terkait musibah kecelakaan yang dialaminya itu.

Saat kecelakaan itu, Chorunnisa Dwi Ayu mengendarai motor honda vario dan membonceng Fristin Rizky. Mereka ingin menuju ke Kampus Universitas Bangka Belitung.

Namun dalam perjalanannya atau tepatnya di depan Dealer Mitshubishi, terdakwa bersama rekannya menabrak satu unit mobil Mitsubishi Colt Diesel.

Akibat kejadian tersebut Chorunnisa mengalami luka berat hingga harus dilarikan ke rumah sakit Bhakti Timah Kota Pangkalpinang.

Beberapa tulang di bagian tubuhnya patah akibat kecelakaan tersebut. 

Setelah sembuh, Chorunnisa yang merupakan korban kecelakaan hingga mengalami luka parah, kini malah jadi terdakwa dipersidangan.

Untuk menguak kasus tersebut, dalam sidang Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan empat saksi sekaligus ke persidangan.

Empat saksi yang dihadirkan JPU yakni, Ferdinand selaku supir mobil Mitsubishi Colt Diesel yang terlibat tabrakan dengan Chorunnisa.

Kemudian Soleh, Satpam Dealer Mitshubishi, Andi selaku saksi mata dan Marhamzah selaku saksi ahli dari Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang.

Halaman
123
Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved