Breaking News:

Jonatan Christie Ingin Menjauh dari 1,9 Juta Followers-nya, Ada Apa Gerangan?

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, menunjukkan fokusnya pada rentetan agenda turnamen bulu tangkis sepanjang 2020.

Editor: El Tjandring
Tribunnews/Herudin
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie saat bertanding pada babak perempat final Indonesia Open 2019, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/7/2019). Jonatan Christie harus mengakui keunggulan pebulu tangkis tunggal putra Taiwan, Chou Tien Chen dan tidak bisa melangkah ke semifinal setelah kalah dengan skor 16-21, 21-18, dan 21-14. 

BANGKAPOS.COM -- Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, menunjukkan  fokusnya pada rentetan agenda turnamen bulu tangkis sepanjang 2020.

Satu agenda yang menjadi atensi utama dari peraih medali emas Asian Games 2018 ini adalah lolos ke ke Olimpiade Tokyo 2020.

Untuk menunjukkan keseriusannya pada persiapan, pemuda 22 tahun ini menyatakan rehat sejenak dari media sosial.

Jonatan Christie kerap menggunakan Instagram sebagai platform untuk berbagi dengan para penggemarnya.

Akun Instagram jonatanchristieofficial miliknya kini sudah memiliki 1,9 juta followers dengan 187 unggahan foto dan video.

Meski menikmati interaksi dengan para penggemar di dunia maya, Jonatan Christie punya sebuah rencana.

Dia berniat hiatus atau rehat sejenak dari media sosial jelang Olimpiade Tokyo 2020.

"Saya sudah ada rencana untuk tidak menengok media sosial. Setidaknya untuk Olimpiade," kata Jonatan di Pelatnas PBSI, Jakarta, Jumat (3/1/2020), sebagaimana bangkapos.com kutip dari BolaSport.com.

Namun, dia menegaskan takkan menon-aktifkan sepenuhnya akun Instagram miliknya.

"Akun Instagram-nya tidak akan dihapus sih. Cuma memang tidak akan ditengok. Soal kapannya, kita lihat nanti," tuturnya melanjutkan.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved