Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Kentung Si Pencuri HP Duduk Santai Dirumahnya Saat Hendak Ditangkap Polisi

Kentung ditangkap, karena diduga telah melakukan pencurian satu unit handphone merk Nokia N3 warna hitam, milik Yoga Suara (38) warga Jalan Nyatoh

Bangkapos.com/Yuranda
Pelaku pencuri handphone Agus Ladika digiring oleh Kanit Buser Polres Pangkalpinang, Aiptu Mardi Bule ke Mapolres Pangkalpinang, Senin (6/1/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Agus Ladika alias Kentung (35), tak berkutik setelah disergap oleh Tim Opsnal Polres Pangkalpinang, di kediamannya di perumahan Pondok Indah II, Kelurahan Lontong Pancur, Kecamatan Pangkalbalam, Kota pangkalpinang, Senin (6/1/2020) Pukul 11.10 WIB.

Kentung ditangkap, karena diduga telah melakukan pencurian satu unit handphone merk Nokia N3 warna hitam, milik Yoga Suara (38) warga Jalan Nyatoh, Kelurahan Bukit Sari, Kecamatan Gerunggang, Pangkalpinang.

Pencurian dilakukan oleh Kentung, pada saat handpone milik korban tersebut sedang di charger di dalam ruang mawar Rumah Sakit Bakti Timah Pangkalpinang.

Pada saat itu korban yang sedang, menjaga ibunya dirawat inap di rumah sakit tersebu. Sedangkan handphone yang diisi oleh korban di sebelah korban saat tidur, Minggu, (5/1/2020) kemarin, sekira pukul 02.15 wib.

Setelah mendapat informasi dari korban, Tim Opsnal Polres Pangkalpinang, dipimpin oleh Aiptu Mardi Bule, langsung menuju Rumah Sakit Bakti Timah.

Setelah mendapat informasi dari RSBT, Tim menuju ke rumah pelaku dan mendapatkan, pelaku sedang duduk santai di depan rumahnya, yang beralamat di perumahan pondok indah II Kelurahan Lontong pancur Kecamatan Pangkalbalam, Pangkalpinang.

Pelaku berhasil dibekuk pada pukul 11.10 Wib, dan langsung dibawa ke Polsek Gerunggang, dikarenakan laporan dari Polsek Gerunggang, guna diinterogasi, dan mempertanggungjawabkan perbuatanya.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Jadiman Sihotang, membenarkan ada penangkapan pencuri handphone milik Yoga Suara (38). Pelaku atas nama Agus Ladika alias Kentung.

"iya, ada penangkapan atas nama Agus Ladika alias Kentung, yang mencuri hp di RSBT Pangkalpinang, di ruang mawar, " kata Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Jadiman Sihotang, Senin (6/1/2020), saat dikonfirmasi melalui WhatsApp.

Kata Jadiman, saat ini pelaku sudah diamankan di Polres Pangkalpinang, guna mempertanggungjawabkan perbuatan tersebut, dan akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. 

Polisi berhasil mengamankan barang bukti dari tangan pelaku, berupa satu unit handphone merk Nokia N3 warna hitam dan korban mengalami kerugian Rp 1.9 juta.  (Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved