WIKI BANGKA

Mau Ngevape? Warung Garasi Vape Store di Pangkalpinang Bisa Jadi Pilihan, Sediakan Fasilitas Super

Vape Store atau toko yang menjual berbagai macam keperluan vape, saat ini memang sedang menjamur di berbagai kota-kota besar

Mau Ngevape? Warung Garasi Vape Store di Pangkalpinang Bisa Jadi Pilihan, Sediakan Fasilitas Super
Bangkapos.com/Muhammad Rizki
Vape Store pertama di Kota Pangkalpinang, Warung Garasi Vape Store. 

Mau Ngevape? Warung Garasi Vape Store di Pangkalpinang Bisa Jadi Pilihan, Sediakan Fasilitas Super

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Vape Store atau toko yang menjual berbagai macam keperluan vape, saat ini memang sedang menjamur di berbagai kota-kota besar, tak ketinggalan di Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Nah buat para vapers atau panggilan pengguna vape, tahu ga nih vape store pertama di Kota Beribu Senyum ini ? Yapss, vape store pertama di Kota Pangkalpinang adalah Warung Garasi, atau lebih dikenal dengan singkatan Wargar.

Owner Wargar Mohammad Tommy mengatakan jika, awalnya ia memiliki ide untuk membuka vape store dikarenakan dirinya sebagai seorang vaper di tahun 2013 merasa kesulitan untuk memenuhi kebutuhan vapenya.

"Awalnya karena saya juga seorang vaper, nah di tahun 2013 itu masih susah buat memenuhin kebutuhan vape saya disini, jadi dulu belinya online, harus nunggu dulu, belum lagi kalau barangnya udah datang, eh ga sesuai ekspektasi," ujar Tommy kepada Bangkapos.com, baru-baru ini.

Barulah di bulan Agustus 2016, Tommy akhirnya membuka vape store yang ia namai dengan Warung Garasi, yang saat ini berlokasi di Jalan Hormen Maddati No 19 Rangkui, Kota Pangkalpinang.

Demi memenuhi kebutuhan vapers di Kota Beribu Senyum ini, vape store miliknya ini buka setiap hari, untuk hari Senin-Kamis dan hari Sabtu, vape store ini mulai buka dari pukul 10.30 WIB - 23.00 WIB, sedangkan di hari Jumat dan Minggu buka mulai pukul 13.30 WIB - 22.00 WIB.

Tren rokok elektrik saat ini mulai menjadi gaya hidup baru dan menjadi alternatif bagi para perokok
Tren rokok elektrik saat ini mulai menjadi gaya hidup baru dan menjadi alternatif bagi para perokok (kompas.com)

Menurut pantauan Bangkapos.com fasilitas yang diberikan pun tak tanggung-tanggung selain menjual kebutuhan vape super lengkap, ruangan in door full AC, ruangan komunitas, Wifi, dan Smart TV membuat para vapers betah untuk berlama-lama di Wargar.

Untuk harga, tenang belanja di Wargar ga bakal bikin kantung kalian jebol kok, dan bisa disesuaikan dengan isi kantong masing-masing. Untuk vape paket lengkap dimulai dari harga Rp 500.000 hingga Rp 4 jutaan, jadi silahkan sesuaikan dengan budget masing-masing, dan semua barang dijamin otentik alias 100 persen asli.

"Liquid kita juga lengkap, yang suka creamy banyak, fruitty juga lengkap. Kalau liquid ini harganya di kisaran Rp 50.000-Rp 250.000 buat yang liquid impor," kata Tommy.

Mau belanja lebih hemat lagi ? Gampang, Wargar juga memiliki special price, bagi para vaper yang sudah menjadi member di Wargar.

Selain itu Wargar juga cukup sering menyelenggarakan Vape Meet, atau pertemuan para vapers di Bangka Belitung, dengan tujuan untuk saling sharing dan edukasi segala sesuatu tentang vape. (Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved