Breaking News:

BEGINI Publik Inggris Melihat Kasus Reynhard Sinaga, Kasusnya Mengalahkan Rivalitas Iran versus AS

Kasus s*d*mi berantai yang dilakukan Reynhard Sinaga telah membawa Indonesia menjadi trending topik di media-media besar di Inggris.

BEGINI Publik Inggris Melihat Kasus Reynhard Sinaga, Kasusnya Mengalahkan Rivalitas Iran versus AS - 20220107-front-page-metro.jpg
BangkaPos
front page Metro
BEGINI Publik Inggris Melihat Kasus Reynhard Sinaga, Kasusnya Mengalahkan Rivalitas Iran versus AS - 20220107-front-page-daily-expres.jpg
BangkaPos
front page daily express
BEGINI Publik Inggris Melihat Kasus Reynhard Sinaga, Kasusnya Mengalahkan Rivalitas Iran versus AS - 20220107-frot-paqe-daily-miror.jpg
BangkaPos
frotn page daily miror
BEGINI Publik Inggris Melihat Kasus Reynhard Sinaga, Kasusnya Mengalahkan Rivalitas Iran versus AS - 20220107-frontpage-daily-mail.jpg
BangkaPos
FRONTPAGE DAILY MAIL

BANGKAPOS.COM - Kasus s*d*mi berantai yang dilakukan Reynhard Sinaga telah membawa Indonesia menjadi trending topik di media-media besar di Inggris.

Kasus Reynhard Sinaga bahkan mengalahkan perselisihan antara Iran dan Donald Trump. Ini dibuktikan dengan front page sejumlah media berpengaruh di Inggris yang memilih headline kasus Reynhard Sinaga.

Perbuatan Reynhard Sinaga yang terlibat dalam 159 kasus pemerkosaan dengan korban 48 orang telah membuat Reynhard Sinaga sebagai orang paling banyak dibicarakan di Inggris.

Reynhard Sinaga
Reynhard Sinaga (BBC)

Dalam perkembangan kasusnya, terungkap juga jika modus Reynhard setelah membawa calon korbannya ke apartemen yakni menawarkan minuman khusus yang diraciknya sendiri. Minuman tersebut adalah obat bius dan mencampurnya dalam alkohol.

Obat bius ini merupakan Gamma-hydroxybutyrate, lebih dikenal sebagai GHB.

GHB adalah depresan kuat dan merupakan obat Kelas C di Inggris, yang ketiga dari tiga kategori zat yang dikriminalkan.

Mereka yang tertangkap memiliki GHB dapat menghadapi denda yang tidak terbatas dan hingga dua tahun penjara.

Setelah korban tak sadarkan diri atau tertidur, barulah Reynhard melakukan aksinya dan merekam tindakan-tindakannya menggunakan ponsel.

Korban-korbannya kebanyakan adalah heteroseksual dan mahasiswa.

Reynhard Sinaga pemerkosa paling produktif dalam sejarah Inggris akhirnya ditangkap.

Halaman
1234
Editor: ibnu Taufik juwariyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved