Berita Bangka Selatan

KPU Bangka Selatan Bakal Gelar Berbagai Kegiatan Agar Pelaksanaan Pilkada 2020 Sukses

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bangka Selatan akan mulai melakukan beberapa agenda yang berkaitan dengan Pilkada 2020.

KPU Bangka Selatan Bakal Gelar Berbagai Kegiatan Agar Pelaksanaan Pilkada 2020 Sukses
bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Komisioner KPU Kabupaten Bangka Selatan Divisi Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masyarakat, Heri yang mengenakan Kemeja Putih 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Mendekati Pemilihan Kepala Daerah Bangka di Selatan 2020 mendatang, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bangka Selatan akan mulai melakukan beberapa agenda yang berkaitan dengan Pilkada 2020.

Komisioner KPU Kabupaten Bangka Selatan Divisi Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masyarakat, Heri menyebutkan pihaknya akan lakukan beberapa agenda sebagai sosialisasi Pilkada 2020 mendatang di Kabupaten Bangka Selatan. Selasa, (7/1/2020).

Menurut Heri pihaknya akan lakukan beberapa tahapan Pilkada 2020 di Kabupaten Bangka Selatan yang tidak hanya sebatas sosialisasi.

"Sosialisi sangat penting, untuk kami akan selalu lakukan sosialisasi yang ditambahi dengan kegiatan-kegiatan lainnya agar proses Pilkada 2020 di Kabupaten Bangka Selatan dapat berjalan lancar," ujarnya.

Untuk sosialisasi, Heri menyebutkan pihaknya akan lakukan penetrasi sosialisasi yang menembus semua lapisan masyarakat yang tidak hanya tinggal di kawasan perkotaan namun juga warga yang berada di desa-desa.

"Kami akan lakukan sosialisasi kepada semua lapisan masyarakat sampai ditingkat RT dan masyarakat langsung," tambahnya.

Selain sosialisasi secara langsung, pihaknya juga akan menggelar berbagai macam event atau pagelaran kegiatan sehingga masyarakat dapat melaksanakan Pilkada dengan suka cita.

"Mungkin kalau sosialisasi masyarakat kurang tertarik, kita juga akan lakukan kegiatan seperti jalan sehat atau kegiatan lainnya yang menarik minat warga dan secara suka cita menjalankan pesta demokrasi ini dengan ceria," bebernya

Untuk mengetahui sejauh mana kualitas peserta Pilkada 2020 di Bangka Selatan, KPU Kabupaten Bangka Selatan juga akan lakukan Debat Calon agar kualitas calon pemimpin tertinggi pemerintahan Bangka Selatan bisa diketahui. 

Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bangka Selatan, Amri
Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bangka Selatan, Amri (bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Calon Perseorangan Ditunggu Sampai 23 Februari

Halaman
12
Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved