Berita Bangka Selatan

KPU Bangka Selatan Tunggu Bakal Calon Peserta Pilkada 2020 Jalur Perseorangan Sampai 23 Februari

Bagi perseorangan yang akan maju dalam Pilkada 2020 akan ditunggu penyerahan laporan dukungan bagi calon bersangkutan pada Februari 2020

KPU Bangka Selatan Tunggu Bakal Calon Peserta Pilkada 2020 Jalur Perseorangan Sampai 23 Februari
bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bangka Selatan, Amri 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bangka Selatan, Amri menyatakan tak menutup kemungkinan ada peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang mendaftar melalui jalur perseorangan selain melalui jalur partai politik.

Kepada awak media, Amri menyatakan hingga saat ini ada satu pasangan yang melakukan komunikasi kepada pihaknya di KPU Bangka Selatan terkait dengan Pilkada 2020 di Kabupaten Bangka Selatan.

"Sejauh ini ada satu pasang bakal calon yang masih berkomunikasi dengan kami terkait teknis dalan Pilkada 2020 mendatang," ujarnya pada Selasa, (7/1/2020).

Lebih rinci dalam Pilkada 2020 di Bangka Selatan lanjut Amri, bagi perseorangan yang akan maju dalam Pilkada 2020 akan ditunggu penyerahan laporan dukungan bagi calon bersangkutan pada Februari 2020.

"Untuk perseorangan kami menunggu penyerahan laporan dukungan bahi calon setidaknya pada 19 Februari 2020 hingga 23 Februari 2020 nanti," tambahnya.

Sementara untuk peserta Pilkada 2020 yang maju melalui jalur partai politik, Amri menambahkan akan dibuka beberapa bulan setelahnya atau sekitar Juni 2020.

Amri berharap semua bakal calon peserta Pilkada 2020 dapat mengetahui dan menajalani semua tahapan yang telah ditetapkan agar pelaksanaan Pilkada 2020 dapat berjalan sesuai rencana.

(bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved