Advertorial

Lantik Pejabat Eselon III dan IV, Markus Ingatkan Kerja Tak Maksimal Dievaluasi

Bupati Bangka Barat Markus SH melantik pejabat struktural eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda)

Lantik Pejabat Eselon III dan IV, Markus Ingatkan Kerja Tak Maksimal Dievaluasi
Ist
Bupati Markus saat melantik pejabat struktural eselon 3 dan 4 di lingkungan Pemkab Bangka Barat, Selasa (7/1) 

BANGKAPOS.COM--Bupati Bangka Barat Markus SH melantik pejabat struktural eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bangka Barat dalam upacara pelantikan yang berlangsung di Gedung Graha Aparatur, Selasa (7/01) siang.

Dalam arahannya, politisi PDI Perjuangan ini meminta pejabat terlantik bekerja secara profesional, dan melayani masyarakat sepenuh hati. Bahkan, Markus menegaskan jika tidak bisa mengemban amanah dengan baik, maka siap-siap dievaluasi.

Kepala BKPSDM Bangka Barat Antoni Pasaribu bertindak sebagai saksi menandatangani berita acara pelantikan disaksikan Markus
Kepala BKPSDM Bangka Barat Antoni Pasaribu bertindak sebagai saksi menandatangani berita acara pelantikan disaksikan Markus (Ist)

"Sudah takdirnya Aparatur Sipil Negara (ASN) tupoksi utamanya melayani. Maka saya harap semoga bekerja lebih baik, disiplin, rajin. Kalau yang malas mohon maaf. Saya sudah berkoordinasi dengan KASN, kalau yang malas dan jarang masuk, sanksinya bisa diturunkan dengan alasan absensi dan lainnya. Jadi saya juga tidak sembarangan menurunkan orang. Saya tidak ingin yang malas jadi penyakit dengan membuat yang tadinya rajin jadi ikut malas-malasan," tegasnya.

Suasana berlangsungnya pelantikan
Suasana berlangsungnya pelantikan (Ist)

Penegasan Bupati Markus menjadi sebuah keniscayaan, sebab untuk mewujudkan Bangka Barat hebat butuh ASN handal dan rajin.

"Kita ingin bangun Bangka Barat dengan sungguh-sungguh. Sebab tuntutan masyarakat terkait pelayanan publik ini sangat tinggi, maka kita juga perlu didukung PNS yang betul-betul handal," pungkasnya.

Untuk diketahui, pejabat struktural yang dilantik hari ini sebanyak 56 orang masing-masing eselon III b 5 orang, eselon IV a 43 orang, dan eselon IV b sebanyak 8 orang. [Humas Bangka Barat]

Tags
Markus
Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved