Berita Belitung

Pasangan Kekasih di Belitung Terciduk Berduaan di Kos, Berdalih Makan Bakso Tapi Faktanya Berbeda

Tiga orang petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Belitung melakukan pengintaian terhadap pasangan kekasih di salah satu kos

Pasangan Kekasih di Belitung Terciduk Berduaan di Kos, Berdalih Makan Bakso Tapi Faktanya Berbeda
posbelitung.co/Disa Aryandi
Sepasang muda - mudi, Selasa (7/1/2020) digelandang oleh petugas ke kantor Satpol PP Kabupaten Belitung, setelah tertangkap sedang berdua'an di dalam kamar kost. 

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Tiga orang petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Belitung kemarin Senin (6/1/2020) melakukan pengintaian terhadap pasangan kekasih di salah satu kos yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani RT 29 Kelurahan Pangkallalang, Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung.

Pasangan bukan suami istri ini sering berada di dalam kos hingga larut malam dan ada yang menginap.

Pengintaian tersebut dilakukan oleh petugas setelah mendapat laporan dari masyarakat setempat yang sudah resah dengan aktivitas pasangan muda ini.

"Jadi kami kesana sekitar pukul 20.00 WIB dan setelah itu kami kontrol terus beberapa area kos. Bersama dengan Pak RT setempat dan masyarakat. Hasilnya kami temukan sekitar pukul 23.00 WIB, satu pasangan muda-mudi sedang berduaan di dalam kos ," ungkap Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Kabupaten Belitung Suparuddin kepada posbelitung.co, Selasa (7/1/2020) dini hari.

Sepasang kekasih itu bernama Adi Surya Hakiki (21) warga Kecamatan Dalam, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan dan inisial VI (21) merupakan warga Kecamatan Selat Nasik, Kabupaten Belitung.

Adi merupakan perantau yang kini berada di Belitung dengan keperluan melakukan pembangunan infrastruktur di salah satu Dermaga di Kabupaten Belitung.

"Iya mereka sudah berpacaran dan saat kami amankan, kondisi mereka berada di dalam kos dengan posisi lampu dimatikan dan pintu depan ditutup. Pengakuan mereka sedang melakukan kegiatan tidak senono di dalam kos tersebut," ujarnya.

Sepasang muda - mudi, selasa (7/1/2020) digelandang oleh petugas ke kantor Satpol PP Kabupaten Belitung setelah tertangkap sedang berduaan di dalam kamar kos
Sepasang muda - mudi, selasa (7/1/2020) digelandang oleh petugas ke kantor Satpol PP Kabupaten Belitung setelah tertangkap sedang berduaan di dalam kamar kos (posbelitung.co/Disa Aryandi)

Berdalih Makan Bakso di Kos

Sepasang kekasih ini lantas digiring ke kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Belitung untuk dilakukan pembinaan oleh petugas.

Vi mengaku sebelum berada di dalam kos itu dan tertangkap petugas, terlebih dahulu mereka sempat Jalan-Jalan dan membeli bakso. Bakso itu lantas dibawa oleh mereka berdua dan dinikmati di dalam kos.

Halaman
1234
Penulis: Disa Aryandi
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved