Kriminalitas

Anaknya Jadi Predator Seks di Inggris, Ayah Reynhard Terima Putranya Divonis Penjara Seumur Hidup

Terkait dengan hukuman pidana yang menjerat putranya, Ayah Reynhard Sinaga akhirnya angkat bicara setelah putranya dihukum seumur hidup

Anaknya Jadi Predator Seks di Inggris, Ayah Reynhard Terima Putranya Divonis Penjara Seumur Hidup
GREATER MANCHESTER POLICE vis BBC
Reynhard Sinaga. 

Anaknya Jadi Predator Seks di Inggris, Ayah Reynhard Terima Putranya Divonis Penjara Seumur Hidup

BANGKAPOS.COM-- Ulah Reynhard Sinaga, Warga Negara Indonesia  yang memperkosa banyak pria di Negara Inggris menjadi sorotan dunia.

Publik digegerkan dengan pemberitaan  mengenai Reynhard Sinaga yang tersebar setelah divonis hakim Pengadilan Manchester dengan hukuman penjara seumur hidup.

Bahkan Mahasiswa Indonesia yang sedang menimba ilmu pasca sarjana di Manchester ini menjadi headline dan trending topik di media-media di Inggris maupun di Indonesia.

Saat ini Reynhard Sinaga harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dia divonis oleh pihak Pengadilan Negeri Manchester dengan hukuman penjara seumur hidup.

BUKAN KELUARGA SEMBARANGAN, Inilah Rumah Keluarga Reynhard Sinaga Si Predator Sex

Terkait dengan hukuman pidana yang menjerat putranya,  Ayah Reynhard Sinaga akhirnya angkat bicara setelah putranya dihukum seumur hidup atas kasus pemerkosaan.

Reynhard disebut sebagai pemerkosa terbesar dalam sejarah Inggris, setelah terbukti dalam 159 dakwaan dengan 48 korban adalah pria.

Dia disebut menyasar korbannya di kelab malam Manchester, dan kemudian membujuk mereka untuk singgah di apartemennya di Montana House. 

Selasa (7/1/2020), ayah Reynhard Sinaga, SS, akhirnya buka mulut terkait vonis yang diterima putranya.

"Kami menerima putusannya. Hukumannya sesuai dengan kejahatannya. Saya tidak ingin mendiskusikan kasusnya lebih dari ini," pintanya.

Halaman
1234
Editor: nurhayati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved