Advertorial

Bupati Markus Resmikan Kantor Kas Kundi Bank Sumsel Babel Cabang Muntok

Masyarakat di Kecamatan Simpang Teritip khususnya desa Kundi yang ingin berurusan dengan dunia perbankan kini semakin mudah

Bupati Markus Resmikan Kantor Kas Kundi Bank Sumsel Babel Cabang Muntok
Ist
Bupati Markus didampingi Plh Sekda M. Effendi, Komisaris Independen BSB, Burhanudin meresmikan kantor kas Kundi BSB Cabang Muntok ditandai pengguntingan pita, Rabu (8/1) 

Masyarakat di Kecamatan Simpang Teritip khususnya desa Kundi yang ingin berurusan dengan dunia perbankan kini semakin mudah.

Terlebih dengan bertambahnya kehadiran kantor kas Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Muntok di desa Kundi.

Keberadaan Kantor Kas Kundi Bank Sumsel Babel ini diresmikan Bupati Bangka Barat, Markus SH, yang ditandai pengguntingan pita didampingi Komisaris Independen BSB Burhanudin, Kacab BSB Muntok M. Sofyan Deny, Plh Sekda M. Effendi, dan undangan lainnya, Rabu (8/1) pagi.

Bupati Markus meninjau sisi dalam kantor kas Bank Sumsel Babel Cabang Muntok di Kundi , Kecamatan Simpang Teritip
Bupati Markus meninjau sisi dalam kantor kas Bank Sumsel Babel Cabang Muntok di Kundi , Kecamatan Simpang Teritip (Ist)

Bupati Markus dalam sambutannya menyebutkan, keberadaan kantor kas ini menjadi kebanggan masyarakat Kundi. Dia pun mengapresiasi keberanian BSB yang disebutnya mirip BRI sebab berani masuk ke kecamatan dan desa.

"Kalau bank lain sebelum mau masuk ada hitung-hitungan dahulu, nasabahnya berapa banyak. Tapi bank Sumsel Babel bangun dulu supaya akses masyarakat semakin mudah. Apalagi saat ini dan ke depan transaksi non tunai jadi prioritas, artinya mau tak mau harus libatkan perbankan," terangnya.

Bupati Markus SH didampingi pejabat terkait saat meninjau ruang pelayanan BSB Kas Kundi
Bupati Markus SH didampingi pejabat terkait saat meninjau ruang pelayanan BSB Kas Kundi (Ist)

Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Muntok, M. Sofyan Deny berharap dengan adanya kantor kas Kundi BSB, masyarakat sekitar yang selama ini menabung di bank lain bisa segera menabung di BSB kas Kundi. [Humas Bangka Barat]

Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved