Berita Kriminalitas

Jodi Simpan Lima Paket Sabu di Dua Tempat Berbeda

Jodi Akbar, ditangkap karena menyimpan lima paket narkoba jenis sabuh di dua tempat berbeda, lima paket sabuh tersebut diduga siap edar

Jodi Simpan Lima Paket Sabu di Dua Tempat Berbeda
Bangkapos.com/Yuranda
Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Jadiman Sihotang 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tim Sat Narkoba Polres Pangkalpinang, berhasil membekuk Jodi Akbar, warga Kecamatan Pangkalbalam, Pangkalpinang. Rabu (8/1/2020) Pukul 02.00 WIB.

Jodi Akbar, ditangkap karena menyimpan lima paket narkoba jenis sabuh di dua tempat berbeda, di kawasan Kelurahan Lotong Pancur, Pangkalbalam, lima paket sabuh tersebut diduga siap edar. 

Pada saat itu, pelaku ditangkap di sekitaran Gereja, Jalan Lekong kota Pangkalpinang, dan menemukan satu paket sabuh, diduga Narkotika golongan satu.

Kemudian Polisi melakukan penggeledahan di kontrakan miliknya di kawasan Kelurahan Lotong Pancur, Pangkalbalam, mendapatkan satu paket sabuh.

Selanjutnya, tiga paket sabuh didapatkan lagi di rumah kakaknya, di Kawasan Kelurahan Lotong Pancur, Pangkalbalam, Pangkalpinang.

Kemudian tersangka dan barang bukti yang ada, di bawa ke Polres Pangkalpinang untuk diamankan guna penyidikan lebih lanjut.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Jadiman Sihotang, membenarkan ada penangkap terhadap pelaku yang diduga pengedar narkoba, dan menyimpan lima paket sabuh.

"Tersangka di tangkap dan dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti berupa lima paket berisikan keristal warna putih yang di duga narkotika jenis sabu," kata Kabag Ops Polres Pangkalpinan, Kompol Jadiman Sihotang, Rabu (8/1/2020).

Kata Jadiman, pada saat itu Tim Sat Narkoba melakukan penggeledahan di kontrakan pelaku, di jalan kerisi, Kelurahan Lontong Pancur, Pangkalbalam, menemukan satu paket sabu.

Kemudian penggeledahan dilanjutan di rumah kakak kandung pelaku, di Jalan Mailin Kelurahan Lontong Pancur, di temukan tiga paket sabuh.

"Saat ini pelaku, sedang dalam proses pemeriksaan dan akan ditahan di Polres Pangkalpinang, " kata Kompol Jadimana, Rabu (8/1/2020).

Polisi berhasil mengamankan barang bukti dari tangan pelaku, lima paket sabuh, dua kotak rokok, tujuh plastik strip kecil, satu sendok, satu botol plastik warna metah, satu buah tas warna hitam, dua unit handphone Blackberry warna hitam, dan satu unit motor Scoopy warna merah.

(Bangkapos.com/Yuranda)

 
 

Penulis: Yuranda
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved