Berita Pangkalpinang

Pengadilan Negeri Pangkalpinang Gelar Syukuran Diterimanya Seritifikat WBK dan SMAP

Pengadilan Negeri (PN) Pangkalpinang menyelenggarakan kegiatan syukuran atas diterimanya Sertifikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)

Pengadilan Negeri Pangkalpinang Gelar Syukuran Diterimanya Seritifikat WBK dan SMAP
Ist/PN Pangkalpinang
Foto bersama setelah acara kegiatan syukuran di Ruang Sidang Garuda Pengadilan Negeri Pangkalpinang, Jumat (3/1/2020) 

Pengadilan Negeri Pangkalpinang Gelar Syukuran Diterimanya Seritifikat WBK dan SMAP

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Pengadilan Negeri (PN) Pangkalpinang menyelenggarakan kegiatan syukuran atas diterimanya Sertifikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan PAN-RB) dan Sertifikat SNI ISO 37001 Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP), Jumat (3/1/2020) lalu.

Kegiatan berlangsung di ruang sidang Garuda, dibuka langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Pangkalpinang Sri Endang Amperawaty Ningsih, yang dihadiri oleh seluruh hakim, pegawai dan tenaga honorer dilingkup kerja Pengadilan Negeri Kota Pangkalpinang.

Ketua Pengadilan Negeri Kota Pangkalpinang Sri Endang Amperawaty Ningsih dalam kesempatan ini mengatakan, kegiatan syukuran ini dalam rangka pencapaian prestasi penghargaan yang telah diraih dalam satu tahun, yakni menerima Sertifikat WBK dari Kemen PAN-RB pada tanggal 10 Desember 2019 dan Sertifikat SNI ISO 37001 Sistem Managemen Anti Penyuapan (SMAP) dari Komite Akreditasi Nasional pada Tanggal 30 Desember 2019.

"Alhamdulillah dua penghargaan tersebut didapatkan dalam satu tahun, dan waktu yang berdekatan," kata Sri Endang berdasarkan rilis yang diterima Bangkapos.com, Rabu (8/1/2020).

Ia menyampaikan rasa syukur  atas keberhasilan Pengadilan Negeri Pangkalpinang yang telah mendapatkan dua penghargaan sekaligus dalam waktu yang berdekatan.

"Saya ucapkan terima kepada kepada seluruh Hakim, pegawai maupun honorer atas kerja kerasnya selama ini. Semoga kita semua bisa mempertahankan prestasi yang telah diraih dan membanggakan ini," kata Sri Endang.

Ia berharap, kinerja yang telah baik selama ini dapat dipertahankan, sehingga tahun 2020 bisa menjadi lebih baik lagi.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ustadz Kemas Mahmud dengan tema Spirit dan Motivasi Tahun 2020 lebih baik dari Tahun 2019. (Bangkapos.com/Rilis/Ferdi Aditiawan)

Penulis: Ferdi Aditiawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved