Berita Belitung

Bambang Patijaya Serap Aspirasi Masyarakat Belitung

Bambang Patijaya juga menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat Belitung dan Belitung Timur, karena telah mengantarkan dirinya ke Senayan....

Bambang Patijaya Serap Aspirasi Masyarakat Belitung
Istimewa
Anggota DPR RI Komisi VI Fraksi Golkar Bambang Patijaya saat berdialog dengan masyarakat Belitung, Rabu (8/1/2020) malam. 

BANGKAPOS.COM, BELITUNG-- Anggota DPR RI Komisi VI Fraksi Golkar Bambang Patijaya (BPJ) melakukan kunjungan kerja (kunker) dan bertemu masyarakat Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Rabu (8/1/2020).

Kunjungan tersebut dalam rangka reses anggota DPR RI dengan masyarakat.

Dalam reses ini, para wakil rakyat bertatap muka sekaligus menyerap apa yang menjadi usulan program dan permasalahan yang kemudian disampaikan ke pemerintah pusat.

Bambang Patijaya menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan masyarakat Belitung dan Belitung Timur, karena telah mengantarkan dirinya melenggang duduk di Senayan.

"Saya berterimakasih kepada bapak-bapak ibu-ibu, yang sudah memilih dan memberikan kepercayaan kepada saya sebagai wakil rakyat di pusat dalam memperjuangkan aspirasi," ujarnya dalam rilisbyang diterima bangkapos.com, Kamis (9/1/2020).

Menurutnya apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan diselaraskan sesuai bidang yang terjadi di lapangan. Seperti infrastruktur, permasalahan kesehatan, nelayan, pertanian, pariwisata akan disampaikan ke pemerintah pusat.

"Saya serap aspirasi masyarakat Belitung, keinginan mereka seperti pembangunan infrastruktur, permasalahan kesehatan, nelayan, perekonomian, dan lainnya.

Jadi aspirasi masyarakat baik dari kecamatan, kabupaten hingga provinsi akan dilanjutkan ke pemerintah pusat dan bersama-sama kita carikan solusinya.

Bambang Patijaya juga menyatakan sebagai anggota dewan program reses wajib dilakukan guna menyerap aspirasi masyarakat, jalin silaturahmi dan komunikasi.

"Silaturahmi terus kita jaga, saling bersinergi dan berkomunikasi. Mari sama-sama kita bangun Babel ke depannya yang lebih baik lagi," pungkas politisi Golkar tersebut. (Bangkapos.com/Iwan Satriawan)

Penulis: Iwan S (Wan)
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved