WIKI BANGKA

Berbekal Rp 4,65 Juta Anda Sudah Bisa Jalan-Jalan ke Tiga Tempat di Luar Negeri

Jalan-jalan ke luar negeri bukan lagi hal yang dianggap mahal dan sulit. Banyak tour and travel yang menyediakan open trip

Berbekal Rp 4,65 Juta Anda Sudah Bisa Jalan-Jalan ke Tiga Tempat di Luar Negeri
Dok/Almaya Tour and Travel
Brosur Almaya Tour and Travel 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Jalan-jalan ke luar negeri bukan lagi hal yang dianggap mahal dan sulit. Banyak tour and travel yang menyediakan open trip untuk perjalanan tersebut.

Almaya Tour and Travel yang beralamat di Jalan  Abdullah Addari, Masjid Jamik, Kecamatan Rangkui, Kota Pangkalpinang merupakan satu diantaranya tour and travel yang menawarkan berbagai paket liburan ke luar negeri.

Pada bulan Februari Almaya Tour and Travel adakan promo, yaitu hanya berbekal Rp 4.650.000, Anda sudah bisa jalan-jalan ke tiga kota di luar negeri yaitu Singapura, Malaysia dan Thailand Selatan selama tujuh hari enam malam dan mendapatkan tiket gratis masuk Could Forest Dome Singapura.

Adapun fasilitas yang didapat, yaitu tiket pesawat start pulang pergi dari Jakarta, hotel bintang tiga, makan dan paket wisata.

Anda akan diajak untuk menjelajah objek wisata yang ada di Singapura seperti Merlion Park, Universal Globe, Garden Bay the Bay dan Bugis Street.

Setelah itu Anda akan menuju objek wisata selanjutnya yang ada di Malaysia yaitu Photostop Legoland, Istana Bukit Sirence, Kota Tua Melaka, Petronas Twin Tower, Puncak Dewi Kwan Im dan wisata lainnya.

Selanjutnya anda akan menuju objek lokasi Thailand Selatan seperti Pantai Semila dam Patung Mermaid, pusat souvenir Hatyai dan lainnya.

Selain itu, mereka juga menawarkan paket ke dua negara yaitu Singapura - Malaysia dengan buget Rp 3.850.000 selama empat hari tiga malam dengan fasilitas tiket pesawat, hotel,makan dan paket wisata yang telah ditentukan.

Yuk yang pengen ke luar negeri?

(Bangkapos.com/Sela Agustika)

Penulis: Sela Agustika
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved