Berita Bangka Selatan

Ini Imbauan Kapolres Bangka Selatan kepada Masyarakat Terhadap Cuaca Ekstrem

Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji mengingatkan masyarakat untuk hati-hati saat beraktivitas

Ini Imbauan Kapolres Bangka Selatan kepada Masyarakat Terhadap Cuaca Ekstrem
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Kapolres Bangka Selatan AKBP S Ferdinand Suwarji dan Bupati Bangka Selatan Justiar Noer 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji mengingatkan masyarakat untuk hati-hati saat beraktivitas  agar tetap aman karena cuaca buruk khususnya di kawasan perairan di wilayah Kabupaten Bangka Selatan, 

Kepada Bangkapos.com, AKBP Ferdinand menyebutkan situasi dan kondisi beberapa waktu ini terbilang cukup ekstrim seperti misalnya angin kencang, cuaca buruk hingga hujan dengan intensitas yang tinggi.

Untuk itu, kepada masyarakat Kabupaten Bangka Selatan apalagi yang bekerja di luar ruangan seperti nelayan, pekebun, petani untuk hati-hati dan selalu waspada agar tidak terjadi sesuatu hal yang merugikan.

"Kepada para nelayan dan masyarakat yang tinggal kawasan pesisir pantai agar berhati-hati lantaran cuaca yang saat ini kurang bersahabat," ucap Ferdinand  kepada Bangkapos.com, Kamis (9/1/2020).

Untuk masyarakat petani atau pekebun,  Ferdinand juga mengajak untuk tetap waspada terhadap kemungkinan adanya cuaca buruk ketika sedang beraktivitas di kebun atau sawah.

"Kita berharap awal tahun ini dapat menjadi masa-masa yang membuat kita semua tetap dapat beraktivitas tanpa ada kendala yang menggangu," harap Ferdinand.

Selain itu kepada masyarakat yang ingin berwisata ke pantai untuk juga berhati-hati serta selalu memperhatikan anggota keluarga untuk selalu aman dan nyaman saat bertamasya. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved