Kapal Tenggelam

Pemilik Toko Sarankan Minyak Goreng yang Diduga Berasal dari Kapal Tenggelam Dikembalikan ke Agen

Minyak goreng tersebut disinyalir berasal dari kapal pengangkut minyak goreng dari Palembang tujuan Sungaiselan yang tenggelam beberapa waktu lalu..

Pemilik Toko Sarankan Minyak Goreng yang Diduga Berasal dari Kapal Tenggelam Dikembalikan ke Agen
Dok/Tribunnews.com
Ilustrasi Kapal Tenggelam

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Hj Nana, seorang pemilik toko di Pasar Muntok, Kabupaten Bangka Barat, yakin minyak goreng Fortune kemasan 1 kilogram yang ditawarkan kepada dirinya belum lama ini, bukan hasil curian.

Minyak goreng tersebut sebelumnya disinyalir berasal dari kapal pengangkut minyak goreng dari Palembang tujuan Sungaiselan yang tenggelam beberapa waktu lalu.

Menurut Hj Nana, mungkin minyak goreng tersebut ditemukan warga atau nelayan dalam kondisi terapung dan hanyut di sekitar perairan Muntok.

Namun, bagi Hj Nana, tetap saja barang tersebut merupakan milik dan hak orang lain.

Untuk itu dirinya menyarankan barang temuan tersebut dikembalikan ke agen atau pihak berwenang.

" Ya saya yakin memang mereka tidak mencuri, mungkin nemu pas lagi melaut atau minyak itu hanyut dibawa arus, cuma kan tetap saja bukan hak kita, harusnya mereka kembalikan ke agen minta fee saja dari agennya," imbuh Hj Nana, Kamis (9/1/2019)

Minyak Goreng Dijual Murah di Muntok

Sebelumnya diberitakan, di balik musibah tenggelamnya kapal KM Permata Biru, beredar isu muatan kapal berupa rarusan ton minyak goreng kemasan fortune dijual ke Pasar, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

Tak hanya di pasar saja, namun minyak goreng kemasan 1 kilogram tersebut juga kabarnya ditawarkan melalui forum Jual Beli Muntok.

Harga yang ditawarkanpun lebih murah dibandingkan harga pasar umumnya.

Halaman
1234
Penulis: Antoni Ramli
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved