Berita Bangka Selatan

Peringati HUT Ke-39 Satpam, Polres Bangka Selatan dan Satpam Gelar Donor Darah

Peringati Hari Jadi Satuan Pengamanan ke-39, puluhan anggota Kepolisian Resor (Polres) Bangka Selatan bersama satpam lakukan donor darah

Peringati HUT Ke-39 Satpam, Polres Bangka Selatan dan Satpam Gelar Donor Darah
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Kegiatan donor darah dalam HUT Ke-39 satuan pengamanan di Aula Mapolres Bangka Selatan pada Kamis, (9/1/2020) 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Peringati Hari Jadi Satuan Pengamanan (Satpam) ke-39, puluhan anggota Kepolisian Resor (Polres) Bangka Selatan bersama satpam lakukan donor darah di Aula Mapolres Bangka Selatan, Kamis (9/1/2020).

Pantauan Bangkapos.com di lokasi tampak beberapa sebelum peserta donor darah melakukan antre untuk mendaftarkan diri sebelum nantinya diambil darahnya.

Selaku koordinator donor darah HUT Ke-39 Satpam, Wakapolres Bangka Selatan, Kompol Sarwo Edi Wibowo menyatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk bakti sosial  Polres Bangka Selatan bersama satuan pengamanan  di Kabupaten Bangka Selatan agar pada peringatan hari jadi satpam lebih bermanfaat.

"Dengan kegiatan ink kita berharap agar polri dan satpam dapat kembali menjadi lebih dekat dan bersama-sama untuk kompak menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,"  kata Sarwo Edi kepada Bangkapos.com

Dengan donor darah ini, ia berharap hasil dari donor darah ini dapat dimanfaatkan bagi masyarakat yang nantinya membutuhkan bantuan darah.

"Kantong darah hasil donor hari ini juga akan kita salurkan ke PMI hingga didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan," ungkapnya.

Seorang Anggota Satuan Binmas Polres Bangka Selatan, Bripka Hendro ketika hendak mendonorkan darahnya menyebutkan dengan pelaksanaan donor darah ini diharap dapat membantu masyarakat siapapun itu yang mungkin sewaktu-waktu membutuhkan pasokan darah.

"Semoga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dan semoga Satuan Pengamanan semakin jaya selalu dan menjadi pengayom masyarakat bersama kepolisian," tukasnya. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved