K POP

Ini Cara Joy Red Velvet Menghilangkan Stress di Tengah Kesibukannya, Melihat Foto Binatang Ini

ia melakukan banyak pekerjaan di waktu senggangnya bersama group, misalnya merawat dirinya, kemudian melakukan yoga hingga minum jus.

Ini Cara Joy Red Velvet Menghilangkan Stress di Tengah Kesibukannya, Melihat Foto Binatang Ini
@_imyour_joy
Joy 

Ini Cara Joy Red Velvet Menghilangkan Stress di Tengah Kesibukannya, Melihat Foto Anjing 

BANGKAPOS.COM -- Member Red Velvet, Joy baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam acara KBS2 ‘Happy Together ’.

Salah satu pertanyaann yang diajukan presenter adalah, bagaimana cara dirinya mengatasi stres dalam menghadapi jadwal kegiatan yang padat.

Joy mengungkapkan, bahwa ia melakukan banyak pekerjaan di waktu senggangnya bersama group, misalnya merawat dirinya, kemudian melakukan yoga hingga minum jus.

"Aaya memiliki banyak kegiatan di sela-sela kesibukan saya, seperti merawat diri, yoga, saya juga senang minum jus, ngomong-ngomong minum jus juga baik untuk kesehatan," sebut Joy seperti dikutip dari soompi.com

Sang artis mengungkapkan, bahwa dirinya menderita gangguan somatisasi, yang ditandai dengan fokus ekstrim pada gejala fisik, seperti rasa sakit atau kelelahan menyebabkan tekanan emosional dan kesulitan berfungsi. 

“Saya sering tertarik pada makanan sehat karena tubuh saya sangat sensitif, suatu kali, dada saya terasa begitu kencang dan berat sehingga saya mengunjungi klinik tempat saya mengetahui bahwa akar dari semua rasa sakit saya adalah kelainan itu," terangnya

" Saya melihat gambar-gambar anjing saya untuk menghilangkan stres dan amarah, di klinik, mereka mengatakan kepada saya untuk mengambil napas dalam-dalam,” lanjutnya

Dalam acara tersebut, Joy juga ditanya tentang harapan dan keinginannya di tahun 2020.

Diapun menjawab ingin ingin menjadi orang yang merawat orang-orang di sekitarnya dan tidak melewatkan hal-hal kecil yang merupakan kebahagiaan.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Noordin
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved