Berita Bangka Selatan

Peringati Hari Jadi ke-39 Satpam, Anggota Polres Bangka Selatan dan Satpam Gelar Senam

Puluhan anggota Kepolisian Resor Bangka Selatan bersama sejumlah perwakilan Satpam menggelar olahraga bersama di Mapolres Bangka Selatan.

Peringati Hari Jadi ke-39 Satpam, Anggota Polres Bangka Selatan dan Satpam Gelar Senam
bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Puluhan anggota Kepolisian Resor Bangka Selatan bersama Satpam lakukan senam dalam peringatan Hari Jadi Ke-39 Satpam di Mapolres Bangka Selatan pada Jumat, (10/1/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Peringati Hari Jadi Ke-39 Satuan Pengamanan (Satpam) di Kabupaten Bangka Selatan, puluhan anggota Kepolisian Resor Bangka Selatan bersama sejumlah perwakilan Satpam menggelar olahraga bersama di Mapolres Bangka Selatan. Jumat, (10/1/2020).

Usai menggelar senam secara bersama, Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Bangka Selatan, Iptu Azwar Munzir yang juga bertindak sebagai pembina satpam di Bangka Selatan menyatakan peringatan hari jadi ini diharap dapat menjadi media agar hubungan kepolisian dan satpam semakin kompak.

"Keberadaan satpam baik itu di lingkungan instansi pemerintah, swasta, sekolah maupun perbankan turut membantu tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan kerja masing-masing," tutur Iptu Azwar.

Sebagai mitra strategis Polri, Iptu Azwar juga berharap satpam dapat menjadi garda dalam menjaga keamanan khususnya di Kabupaten Bangka Selatan.

Tak lupa Iptu Azwar mengingatkan agar seorang yang tergabung dalam satuan pengamanan agar selalu menjaga kewibawaannya saat menjalankan tugas.

"Semakin modern saat ini, kami juga berharap agar personel satpam untuk membangun dan mengembangkan kompetensi dan membangun modernisasi dalam bertugas," harapnya.

(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved