Berita Sungailiat

Safari Jumat Kamtibmas Polres Bangka Terus Digencarkan

Tujuannya,selain untuk memperkental keimanan, kegiatan sekaligus sebagai upaya Polri mendekatkan diri pada tokoh agama dan berbagai lapisan masyarakat

Safari Jumat Kamtibmas Polres Bangka Terus Digencarkan
IST/Dok. Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono
Tampak Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono dan para pengurus masjid serta jamaah saat acara Safari Jumat Kamtibmas di Masjid At-Taqwa Sungailiat Bangka, Jumat (10/1/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Program Safari Jumat Kamtibmas terus digencarkan di Kabupaten Bangka.

Kegiatan itu dilaksanakan setiap satu pekan sekali di berbagai mesjid oleh Jajaran Polres Bangka. Kali ini acara dilaksanakan di Masjid At-Taqwa Sungailiat Bangka, Jumat (10/1/2020).

Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono kepada Bangka Pos, Jumat (10/1/2020) mengatakan, Safari Jumat Kamtibmas ia lakukan bersama para anggota.

Tujuannya, selain untuk memperkental keimanan, kegiatan sekaligus sebagai upaya Polri mendekatkan diri pada tokoh agama dan berbagai lapisan masyarakat.

"Sehingga pada Hari Jumat, Tanggal 10 Januari 2020 Pukul 12.00 hingga selesai bertempat di Masjid At Taqwa Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka, telah dilaksanakan kegiatan Safari Jumat Kamtibmas Polres Bangka," kata Kapolres.

Sementara itu, Safari Jumat Kamtibmas tak hanya dihadiri Kapolres Bangka, namun juga Wakapolres Bangka, Kasat Binmas Polres Bangka, Kasat Polair Polres Bangka.

Polisi dan para ulama serta Umat Muslim ketika itu secara bersama-sama menunaikan Salat Jumat berjamaah dan kemudian dilanjutkan ramah-tamah dengan para pengurus masjid dan berbagai lapisan masyarakat.

"Rangkaian kegiatan, selain Salat Jumat berjamaah, juga dilakukan penyerahan bantuan atau sarana kontak melalui pengurus masjid dan dilanjutkan acara Ngopi Kamtibmas bersama ratusan jemaah atau lapisan masyarakat," kata Kapolres memastikan acara akan dilanjutkan pada pekan depan di masjid yang berbeda .(bangkapos.com/ferylaskari)

Penulis: ferylaskari
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved