Advertorial

Gubernur Erzaldi Rosman Masih Terus Dukung Sepakbola Babel

Bersama Bupati Bangka Tengah, Kapolres Bangka tengah, Gubernur Erzaldi Rosman menghadiri Pembukaan Open Turnamen Sepakbola “Erzaldi Cup 2020”

Gubernur Erzaldi Rosman Masih Terus Dukung Sepakbola Babel
Diskominfo Babel
Gubernur Erzaldi Rosman saat membuka Open Turnamen Sepakbola “Erzaldi Cup 2020” di Desa Kurau. 

BANGKAPOS.COM - Kick Off!! Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, kembali menendang bola di tengah lapangan bola sebagai tanda pertandingan resmi dimulai. Bersama Bupati Bangka Tengah, Kapolres Bangka tengah, Gubernur Erzaldi Rosman menghadiri Pembukaan Open Turnamen Sepakbola “Erzaldi Cup 2020” di Desa Kurau.

“Erzaldi Cup ini merupakan turnamen bola yang tidak pernah ada habisnya,” ungkapnya saat pembukaan, sebab pada hari ini juga sedang dilaksanakan penutupan Erzaldi Cup di Desa Pergem.

“Yang penting adalah jaga sportivitas dan kepada masyarakat juga diharapkan ikut menjaga ketertiban dan keamanan bersama-sama,” pesannya kepada masyarakat yang ikut menonton.

Gubernur Erzaldi Rosman berharap, dengan terlaksananya turnamen di Desa Kurau ini dapat kembali memicu semangat olahraga, menjaring bibit-bibit baru pemain sepak bola, dan memberi semangat lebih baik kepada pemain-pemain senior..

Disampaikan juga dalam sambutan, lapangan sepak bola bertaraf internasional akan segera dibangun di belakang GOR Sahabuddin, Pangkalan Baru, Bangka Tengah.

“Lapangan bola ini akan menjadi basecamp dan diharapkan dapat menjadi kandang yang layak untuk Babel United,” jelasnya.

Gubernur Erzaldi Rosman ingin Desa Kurau menjadi tuan rumah turnamen yang baik, tertib, dan aman. Dengan masyarakat yang saling menjaga, kedepannya turnamen dapat diadakan kembali. (Diskominfo Babel)

Penulis : Nona
Foto : Rafiq

Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved