Liga 1 2020

Laga Persebaya Vs Persis Solo Jadi Obat Rindu Bonek Menonton Pertandingan Secara Langsung

Laga uji coba antara Persebaya Surabaya dan Persis Solo akan mengobati kerinduan Bonek menonton pertandingan Bajul Ijo secara langsung.

Laga Persebaya Vs Persis Solo Jadi Obat Rindu Bonek Menonton Pertandingan Secara Langsung
Official Persebaya
Seusai mengalahkan Persija Jakarta pada Pekan 33 Liga 1 2019 dengan skor 1-2 suporter menyambutan Tim Persebaya Surabaya di Surabaya. 

BANGKAPOS.COM - Laga uji coba antara Persebaya Surabaya dan Persis Solo akan mengobati kerinduan Bonek menonton pertandingan Bajul Ijo secara langsung.

Persebaya Surabaya akan menggelar laga uji coba pra-musim melawan Persis Solo pada Sabtu (11/1/2020) malam.

Laga yang bertajuk "Forever Game" itu akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Bagi skuad Bajul Ijo, duel melawan klub Liga 2 itu tidak hanya menjadi laga persiapan jelang Liga 1 2020.

Partai melawan Persis Solo juga akan menjadi acara syukuran setelah pasukan Aji Santoso mampu menyelesaikan Liga 1 2019 dengan menjadi runner-up.

Selain itu, laga melawan Laskar Sambernyawa juga akan mengobati kerinduan Bonek yang ingin menonton pertandingan Persebaya secara langsung..

Seperti diketahui, Persebaya mendapat hukuman untuk menggelar laga tanpa penonton sepanjang sisa Liga 1 2019 setelah Bonek melakukan kerusuhan di Stadion Gelora Bung Tomo pada Selasa (29/10/2019).

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, telah menyiapkan timnya sebaik mungkin.

Kendati tak ingin memforsir kondisi fisik pemainnya, Aji berjanji untuk menampilkan permainan yang serius dan apik guna menghibur Bonek yang datang langsung ke stadion.

"Intensitas latihan sedikit meningkat daripada latihan musim lalu mungkin karena akan uji coba," kata Aji dilansir Bolasport.com dari Kompas.

Halaman
12
Penulis: tidakada001
Editor: khamelia
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved