Berita Pangkalpinang

Polda Bangka Belitung Bantu Bencana Alam Lebak

Selain di tingkat Polda, penggalangan dana dan bantuan juga dilakukan oleh Polres dan Polsek di jajaran Polda Kep. Babel.

Polda Bangka Belitung Bantu Bencana Alam Lebak
ist Dok Humas Polda Babel
AKBP Edison LB Sitanggang yang memimpin tim dari Polda Kepulauan Bangka Belitung menyerahkan bantuan langsung ke korban bencana di Lebak Provinsi Banten Sabtu (11/1/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bencana alam banjir bandang dan longsor di Lebak Provinsi Banten turut menjadi perhatian jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Menurut Kabid Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung AKBP Maladi Sabtu (1/11/2020), telah dilakukan penggalangan dana baik oleh Polda Kepulauan Bangka Belitung maupun polres dan polsek dijajaran.

Sebagai bentuk kepedulian dan kemanusian, Polda Kep. Babel telah melakukan penggalangan dana untuk korban bencana alam yang terjadi beberapa waktu lalu di Lebak Banten dan Kab. Bogor.

Selain di tingkat Polda, penggalangan tersebut juga dilakukan oleh Polres dan Polsek di jajaran Polda Kep. Babel.

“Sesuai arahan Bapak Kapolda agar kita turut membantu dengan sedikit menyisihkan rejeki kita untuk keluarga dan saudara kita yang terkena bencana alam.”ujar AKBP Maladi

Bantuan yang sudah dikumpulkan itu saat ini sudah dikirim dan diantar langsung oleh perwakilan Polda Kepulauan Bangka Belitung, yakni tim yang dipimpin oleh Wadansat Brimob AKBP Edison LB Sitanggang

“ Tim sudah berangkat kesana dari Bangka kemarin dan setelah hari ini langsung datang ke lokasi bencana alam untuk memberikan bantuan tersebut.”ujar AKBP Maladi.

 Bantuan yang dibawa oleh personil Polda Kepulauan Bangka Belitung antata lain pakaian, selimut, mie instan, sembako, alat penerangan, obat-obatan, popok, celana dalam serta peralatan lainnya.

“Semoga bantuan yang kita berikan ini dapat membantu meringankan beban keluarga dan saudara kita yang berada disana.”kata AKBP Maladi. (bangkapos.com / Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved