Liga I 2020

Aroma Persija Bagi Leonard Tupahamu saat Bali United Dijamu Tampines Rovers

Leonard Tupamahu menjadi salah satu pemain yang berangkat bersama skuad Bali United dalam lawatan ke markas Tampines Rovers.

Aroma Persija Bagi Leonard Tupahamu saat Bali United Dijamu Tampines Rovers
FERI SETIAWAN/SUPER BALL
Bek Bali United, Leonard Tupamahu, saat melawan Persija Jakarta pada leg kedua babak perempat final Piala Indonesia 2018 di Stadion Wibawa Mukti, 5 Mei 2019. 

BANGKAPOS.COM - Leonard Tupamahu menjadi salah satu pemain yang berangkat bersama skuad Bali United dalam lawatan ke markas Tampines Rovers.

Akan ada aroma Persija Jakarta pada laga nanti bagi Leonard Tupamahu karena sosok Fahrudin Mustafic di kubu Tampines Rovers yang saat ini tercatat sebagai asisten pelatih tim lawan.

Leonard Tupamahu dan Fahrudin Mustafic pernah sama-sama memperkuat Persija Jakarta pada di era Indonesia Super League (ISL) 2009.

Bali United akan dijamu Tampines Rovers pada Kualifikasi pra-eliminasi pertama Liga Champions Asia (LCA) 2020 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (14/1/2020).

"Saya kenal dengan salah satu staf pelatih di sana yaitu Fahrudin Mustafic," kata Leonard Tupamahu, dikutip dari laman resmi klub.

"Dia itu dulunya rekan satu tim saya saat kami sama-sama bermain di Persija," ujarnya menambahkan.

Ini bukan kali pertama Fahrudin Mustafic bereuni dengan mantan timnya karena juga pernah berjumpa Persija pada Piala AFC 2018.

Saat itu Persija dan Tampines menghuni grup yang sama dan Fahrudin Mustafic berjumpa dengan Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan.

Sementara itu, Leonard Tupamahu juga bicara soal persiapan timnya yang akan bermain di atas lapangan sintetis di Singapura.

"Kami memang tidak terbiasa untuk bermain di jenis lapangan artifisial, tapi saya rasa itu bukan alasan ketika kami sudah masuk lapangan," tuturnya.

"Kami semua punya keinginan untuk menang. Kami juga sudah coba latihan di lapangan seperti itu di sini (Bali)," ucapnya.

Sesuai aturan AFC bahwa tim sudah harus tiba di lokasi pada H-2 sebelum laga, Serdadu Tridatu pun dijadwalkan berangkat ke Singapura hari ini.

Artikel ini sudah tayang di bolasport.com dengan judul: Aroma Persija Bagi Leonard Tupahamu saat Bali United Dijamu Tampines Rovers

Penulis: tidakada001
Editor: khamelia
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved