Liga Indonesia

Belum Pasti Kontrak Persib Bandung, Wander Luiz Tak Sabar Ingin Bermain

Wander Luiz dan Joel Vinicius merupakan pemain asing bidikan Persib Bandung yang sempat bermain di Liga Utama Vietnam musim lalu.

Belum Pasti Kontrak Persib Bandung, Wander Luiz Tak Sabar Ingin Bermain
(DOK. PERSIB BANDUNG)
Calon pemain Persib Bandung, Wander Luiz dan Joel Vinicius. 

BANGKAPOS.COM - Dua striker asal Brazil, Wander Luiz dan Joel Vinicius belum dipastikan mendapat kontrak bermain bersama dengan Persib Bandung pada musim Liga 1 2020 nanti.

Keduanya masih dalam pemantauan tim pelatih atau masih uji coba (trial).

Meski demikian, Wander Luiz mengaku sudah tidak sabar ingin meraskan atmosfer sepak bola di Indonesia bersama Persib Bandung.

Persib Bandung kedatangan dua pemain asing asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius pada bursa transfer Liga 1 2020.

Wander Luiz dan Joel Vinicius merupakan pemain asing bidikan Persib Bandung yang sempat bermain di Liga Utama Vietnam musim lalu.

Joel Vinicius penyerang asal Brasil tersebut sebelumnya memperkuat klub asal Vietnam, Song Lam Nghe An FC sedangkan Wander Luiz bermain di Becamex Binh Duong.

Khusus Wander Luiz, dirinya pernah menghadapi salah satu tim Liga Indonesia bernama PSM Makassar di Piala AFC 2019, sehingga sedikit tahu tentang sepak bola Indonesia.

Pada saat itu, Wander Luiz mencetak gol ke gawang PSM Makassar ketika laga semifinal Piala AFC zona Asean 2019 leg kedua.

Pertandingan antara PSM Makassar melawan Becamex Binh Duong berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, pada 26 Juni 2019.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Wander Luiz pemain Brasil yang dipantau Persib Bandung tiba di Bandung pada Sabtu (11/1/2020).

Halaman
1234
Editor: Hendra
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved