Liga Inggris

Berita Liga Inggris - Liverpool Tak Terkalahkan, Leicester Tercecer

Liverpool mengalahkan tuan rumah Tottenham Hotspur dengan skor 1-0 berkat gol Roberto Firmino pada pekan ke-22 Premier League

Berita Liga Inggris - Liverpool Tak Terkalahkan, Leicester Tercecer
TWITTER @SPURSOFFICIAL
Gol Roberto Firmino memastikan kemenangan 1-0 Liverpool atas tuan rumah Tottenham Hotspur pada pekan ke-22 Liga Inggris, Sabtu (11/1/2020). 

BANGKAPOS.COM - Liverpool mengalahkan tuan rumah Tottenham Hotspur dengan skor 1-0 berkat gol Roberto Firmino pada pekan ke-22 Premier League (Liga Inggris), Minggu (12/1/2020) dinihari WIB.

Berkat gol tunggal Roberto Firmino, Liverpool meraih kemenangan ke-20 dalam 21 pertandingan yang dilaluinya di Liga Inggris.

Gol itu juga berarti spesial karena Liverpool berhasil menyamai rekor tim musim 1933-1934 yang selalu mencetak gol dalam 21 pertandingan Liga Inggris secara beruntun sejak awal musim. 

 Tampil mendominasi di babak pertama, Liverpool sempat mengalami kesulitan menembus pertahanan Tottenham Hotspur.

Spurs menurunkan formasi tidak biasa di lini belakang dengan bek 20 tahun, Japhet Tanganga, mendapatkan kesempatan melakoni debutnya di Premier League.

Penyelamatan Tanganga dan kiper Paulo Gazzaniga sempat mencegah Liverpool mencetak gol.

Namun, pertahanan solid Tottenham Hotspur akhirnya tertembus berkat kombinasi Jordan Henderson, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino pada menit ke-36.

Babak kedua dimulai dengan Lucas Moura memiliki peluang bagus untuk menyamakan skor.

Sayang, tembakannya pada menit ke-47 itu masih belum tepat ke sasaran.

Liverpool mencoba menurunkan tempo, memancing Tottenham Hotspur lebih menyerang untuk kemudian melancarkan serangan balik.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved