Berita Bangka Barat

Datangi Tiga Lokasi Ini Dalam Operasi KRYD, Polsek Muntok Tak Temukan Target

idak ditemukan adanya tindak Pidana perjudian, narkoba, pencurian, Prostitusi, miras dan premanisme serta 3C di sejumlah titik yang dianggap berpotens

Datangi Tiga Lokasi Ini Dalam Operasi KRYD, Polsek Muntok Tak Temukan Target
istimewa
Sejumlah penginapan, Kampung Argen arena permainan Billiar, di geruduk jajaran Polsek Muntok, Sabtu (11/1/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sejumlah penginapan, Kampung Argen, arena permainan Billiar, di datangi jajaran Polsek Muntok, Sabtu (11/1/2020).

Penginapan Alam Indah Kos (sin-sin) dibilangan Pal II Kecamatan, Muntok, Bangka Barat, turut jadi sasaran aparat kepolisian dalam operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polres Bangka Barat.

Dilanjutkan pemeriksaan pengunjung kampung Argen dan Arena permainan Billiar di gang Siswa Dusun VII Des Belo Laut, Muntok Bangka Barat.

Dari tiga lokasi ini polisi memeriksa identitas, kendaraan dan barang bawaan pengunjung. Namun dalam operasi tersebut, ditemukan barang terlarang.

BACA JUGA: Bangun Tidur Pria Ini Emosi Bacok Istrinya Kepergok Asik Bersetubuh dengan Pria Lain Disampingnya

"Sekitar jam setengah sembilan malam, kami mengecek pengunjung di penginapan Alam Indah Kos (sin-sin), lalu pengecekan kendaraan dan pemeriksaan identitas pengunjung di Kp. Argen dan pengunjung tempat hiburan billiar Gang Siswa. Tidak ditemukan sajam, narkoba, barang-barang terlarang, serta pelanggaran lainnya," ujar Kapolsek Muntok, AKP Alfian Ali, Minggu (12/1/2019)

Selain itu lanjut Alfian, tidak ditemukan adanya tindak Pidana perjudian, narkoba, pencurian, Prostitusi, miras dan premanisme serta 3C di sejumlah titik yang dianggap berpotensi terjadi gangguan kamtibmas.

BACA JUGA: Polsek Tempilang Sita Puluhan Bungkus Miras Dalam Operasi KRYD

Menurut Alfian operasi (KRYD) guna memelihara Kamtibmas serta memberikan rasa aman bagi masyarakat. Khususnya wilayah Kecamatan Muntok dan sekitarnya.

" Kami harap gencarnya operasi KRYD ini, akan mempersempit ruang para pelaku kejahatan serta menjamin rasa aman bagi masyarakat setempat. Dan kedepan opersasi KRYD sudah menjadi agenda rutin Polres dan Polsek jajaran," pungkasnya. (Bangkapos/Anthoni)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved