Reaksi Siwi Sidi Tak Nyaman Diawasi Penumpang setelah Dituding Jadi Simpanan Bos Garuda

Pramugari Siwi Sidi memberikan pengakuan soal selalu merasa diawasi penumpang setelah dirinya dituding menjadi wanita simpanan Bos Garuda.

Reaksi Siwi Sidi Tak Nyaman Diawasi Penumpang setelah Dituding Jadi Simpanan Bos Garuda
(Warta Kota/Feryanto Hadi)
Siwi Sidi Purwanti, pramugari yang digosipkan menjadi simpanan Direktur Human Capital Garuda Indonesia, Heri Akhyar menggandeng kantor pengacara Elza Syarief Law untuk memenjarakan akun twitter @digeembok yang telah hancurkan nama baiknya. (Warta Kota/Feryanto Hadi) 

BANGKAPOS.COM - Pramugari Siwi Sidi memberikan pengakuan soal selalu merasa diawasi penumpang setelah dirinya dituding menjadi wanita simpanan Bos Garuda.

Dalam pengakuannya, Siwi Sidi merasa tak nyaman kala diperlakukan demikian oleh para penumpang pesawat terbang.

Dilansir oleh TribunWow.com, hal itu disampaikan oleh Siwi Sidi saat jumpa pers seperti dalam kanal YouTube Populer Seleb, Sabtu (11/1/2020).

Dalam penuturannya, Siwi Sidi mengaku tudingan yang diarahkan padanya membuat namanya tercoreng.

Untuk itu, ia menempuh jalur hukum melaporkan akun Twitter @digeeembok yang diduga telah menyebarkan berita miring terhadapnya.

Siwi Sidi pun menggandeng kuasa hukum, Elza Syarief dalam menghadapi tudingan yang menganggap dirinya sebagai wanita simpanan petinggi Garuda.

"Saya merasa saya itu benar dan saya berusaha membuktikan semuanya atas pernyataan (tudingan -red) soal saya itu tidak benar sama sekali," jelas Siwi Sidi.

Selain itu, dirinya pun menilai tudingan tersebut berkaitan dengan adanya persaingan di lingkungan pekerjaannya sebagai pramugari.

"Saya merasa bahwa ini adalah persaingan kerja yang tidak sehat dalam pekerjaan saya," ungkap Siwi Sidi.

Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Sidi tak terima dituding menjadi wanita simpanan Bos Garuda di media sosial, Sabtu (11/1/2020).
Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Sidi tak terima dituding menjadi wanita simpanan Bos Garuda di media sosial, Sabtu (11/1/2020). (YouTube Populer Seleb)
 

Bahkan, Siwi Sidi pun menduga adanya kemungkinan keterkaitan tudingan yang menerpanya dengan pengalihan isu soal perusahaan yang menaungi dirinya.

"Saya tidak paham, mungkin ada pengalihan isu yang saya tidak tahu," terang Siwi Sidi.

Halaman
1234
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved