Berita Sungailiat

Tim Penilai Sudah Turun ke Lokasi Ini, Tak Tahu Sungailiat dapat Piala Adupura Atau Tidak

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bangka, Meinalina mengatakan hingga saat ini belum ada kabar soal dapat atau tidaknya

Tim Penilai Sudah Turun ke Lokasi Ini, Tak Tahu Sungailiat dapat Piala Adupura Atau Tidak
bangkapos.com / edwardi
Kepala DLH Bangka Meinalina 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bangka, Meinalina mengatakan hingga saat ini belum ada kabar soal dapat atau tidaknya Piala Adipura untuk Sungailiat, Kabupaten Bangka.

"Hingga saat ini belum ada kabar dapat atau tidaknya Piala Adipura untuk Kota Sungailiat. Kita tunggu saja dulu pengumumannya dari Kementerian Lingkungan Hidup," kata Meinalina kepada Bangkapos.com Minggu (12/1/2020).

Menurutnya, Tim Penilaian Piala Adipura sudah beberapa kali turun ke lapangan meninjau lokasi-lokasi yang dinilai.

"Terakhir bulan Desember 2019 lalu tim penilai datang ke Sungailiat, kita hanya mendampingi kemana mereka mau pergi meninjau, seperti Pasar Kite, RSUD, Puskesmas, TPA, pengolahan kompos, bank sampah dan lainnya," jelas Meinalina.

Wakil Bupati Bangka Syahbudin bersama Kepala Bappeda Kabupaten Bangka Pan Budi Marwoto, Kepala Dinas Lungkungan Hidup Kabupaten Bangka Meinalina, Kepala Dinkominfotik Kabupaten Bangka Asmawi Alie dan Staf Ahli Bupati Bangka Zulkarnain Idrus berfoto bersama usai menerima Piala Adipura Senin (14/1/2019) di Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta.
Wakil Bupati Bangka Syahbudin bersama Kepala Bappeda Kabupaten Bangka Pan Budi Marwoto, Kepala Dinas Lungkungan Hidup Kabupaten Bangka Meinalina, Kepala Dinkominfotik Kabupaten Bangka Asmawi Alie dan Staf Ahli Bupati Bangka Zulkarnain Idrus berfoto bersama usai menerima Piala Adipura Senin (14/1/2019) di Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta. (ist/dinkominfotik kabupaten bangka)

Meinalina mengaku, tidak tahu kapan pengumuman pemenang piala adipura akan diumumkan Kementerian Lingkungan Hidup

"Saya baca di media massa kalau pengumuman untuk pemenang lomba antar perusahaan itu sudah diumumkan, biasanya kalau itu sudah diumumkan maka untuk pemenang Piala Adipura tidak akan lama lagi," ungkap Meinalina.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved