Tuduh Program Nih Kita Kepo yang dipandu Nikita Mirzani Plagiat, Andhika Pratama Bilang Begini

Presenter Andhika Pratama menyadari kesalahannya setelah diingatkan oleh sang istri, Ussy Sulistiawaty, untuk meredam emosi terkait

Tuduh Program Nih Kita Kepo yang dipandu Nikita Mirzani Plagiat, Andhika Pratama Bilang Begini
youtube Ussy Andhika Official
Andhika Pratama ungkap godaan saat malam pertama, Ussy Sulistiawaty ngakak bongkar aib lucu 

Tuduh Program Nih Kita Kepo yang dipandu Nikita Mirzani Plagiat, Andhika Pratama Bilang Begini

BANGKAPOS.COM - Presenter Andhika Pratama menyadari kesalahannya setelah diingatkan oleh sang istri, Ussy Sulistiawaty, untuk meredam emosi terkait tudingannya terhadap program Nih Kita Kepo yang dipandu Nikita Mirzani.

Hal itu Andhika akui dalam video berjudul "Maaf.." di kanal YouTube Ussy Andhika Official yang dikutip Kompas.com, Minggu (12/1/2020).

"Untungnya gue cepat sadar, setelah disadarkan oleh istri gue Ussy yang mengingatkan bahwa gue harus redam ego dan emosi gue," kata Andhika.

Sebelumnya diberitakan melalui Instagram-nya, Andhika Pratama menuding program yang dipandu Nikita Mirzani menyontek konsep konten YouTube miliknya bersama sang istri, Ussy Sulistiawaty.

"Kayak konsep acara siapa ya?? ENAK BANGET YA NYOMOT KONSEP! Emang kreatifitas mulai tumpul," tulis Andhika lewat akun insta story akun Instagram-nya, @andhiiikapratama, yang dikutip Kompas.com, Selasa (7/1/2020).

Sementara pada kanal YouTube Ussy Andhika Official, Andhika dan Ussy memiliki konsep bincang-bincang dengan bintang tamu di atas kasur.

Konsep tersebut dipakainya setiap edisi "Teman Tidur".

Ussy mengaku sempat kaget dengan unggahan Andhika.

Dia pun memutuskan untuk tidak berkomentar apa pun setelah kejadian itu.

"Kalau dari aku memang aku juga awalnya agak kaget ya karena tahu banget suamiku seperti apa," ucap Ussy.

Akhirnya, Ussy dan Andhika yang saat itu masih berlibur di Korea Selatan langsung menghubungi kepala divisi program tersebut untuk meminta maaf dan menjelaskan kondisi Andhika saat itu.

Setelah kembali ke Jakarta, mereka juga langsung menemui kru Nih Kita Kepo untuk mengucapkan permohonan maaf secara langsung.

Setelah kembali ke Jakarta, mereka juga langsung menemui kru Nih Kita Kepo untuk mengucapkan permohonan maaf secara langsung.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tuduh Program Nikita Mirzani Plagiat, Andhika Pratama: Untung Gue Cepat Sadar"

Editor: Evan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved