Aguero Fenomenal, tapi Pep Guardiola Belum Muvo On dari Lionel Messi

Striker Manchester City, Sergio Aguero, baru saja menunjukkan kelasnya sebagai salah satu penyerang terbaik di Liga Primer Inggris.

Aguero Fenomenal, tapi Pep Guardiola Belum Muvo On dari Lionel Messi
twitter.com/aguerosergiokun
Lionel Messi berama Sergio Kun Aguero 

BANGKAPOS.COM – Striker Manchester City, Sergio Aguero, baru saja menunjukkan kelasnya sebagai salah satu penyerang terbaik di Liga Primer Inggris.

Aguero menyumbang tiga dari setengah lusin gol kemenangan The Citizen atas Aston Villa, Minggu (12/1/2020). Laga ini berakhir dengan skor 6-1 untuk Manchester City.

Penampilan cemerlang Aguero itu ternyata belum cukup membuat pelatih Manchester City Pep Guardiola move on dari mantan anak asuhnya di Barcelona, Lionel Messi.

Dikutip dari Goal Internasional, bagi Pep Guardiola, Sergio Aguero telah melakukan sesuatu yang fenomenal di dunia sepak bola, namun Lionel Messi masih menjadi yang terbaik.

Hattrick yang dicetak Aguero ke gawang Aston Villa membuat menggantikan posisi Thierry Henry sebagai pemain asing paling produktif dalam sejarah Liga Premier.

Hattrick itu menjadi yang ke-12 bagi Aguero dan telah melampaui rekor Alan Shearer.

Menjawab pertanyaan media, apakah Aguero adalah yang terbaik yang pernah bekerja dengannya, Guardiola justru menyorot pemenang enam kali Ballon d'Or Lionel Messi.

Kurang lebih lima tahun Pep Guardiola bekerja sama dengan Lionel Messi di Barcelona dari 2008 hingga 2012.  

Pada periode itu, Barcelona begitu superior dengan empat gelar La Liga, dua Liga Champions, dua Copas del Rey, dua Piala Super UEFA, dua Piala Dunia Klub dan tiga Piala Spanyol Piala Super.

"Yang terbaik adalah Messi," kata Guardiola sambil tersenyum.

Halaman
12
Penulis: eltjandring
Editor: eltjandring
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved