Advertorial

Bupati Markus Siap Dukung Turnamen Liga Sepakbola Muntok

Bupati Bangka Barat, Markus SH, menegaskan bersedia mendukung sepenuhnya gelaran turnamen Liga Sepakbola Muntok (LSM).

Bupati Markus Siap Dukung Turnamen Liga Sepakbola Muntok
Ist
Bupati Markus SH didampingi para kepala OPD, asisten Setda dan tim serta oficial yang menjuarai Liga Sepakbola Muntok, Senin (13/1) 

BANGKAPOS.COM--Bupati Bangka Barat, Markus SH, menegaskan bersedia mendukung sepenuhnya gelaran turnamen Liga Sepakbola Muntok (LSM).

Kepastian dukungan orang nomor satu di Pemerintah Kabupaten Bangka Barat itu disampaikan saat menghadiri secara langsung penutupan turnamen LSM season 1 di lapangan Bina Jaya Muntok, Senin (13/1-2020) petang.

"Kita siap mendukung kegiatan olahraga masyarakat seperti ini, apalagi sepakbola adalah olahraga paling dicintai masyarakat. Tadi saya mendengar ini adalah gelaran season satu, nanti ke depan lanjut ke season dua kita siap supportlah," kata politisi PDI Perjuangan ini.

Lebih lanjut bupati muda dan inovatif itu menerangkan, untuk semakin meningkatkan prestasi olahraga sepakbola, ke depan juga Pemkab Bangka Barat akan membangun stadion besar yang nantinya menjadi kebanggaan masyarakat.

Bupati Markus menyerahkan piala kepada tim Dikpora
Bupati Markus menyerahkan piala kepada tim Dikpora (Ist)

"Sehingga kalau ada pertandingan-pertandingan seperti ini bisa diadakan di tempat yang lebih representatif. Apalagi kita Bangka Barat akan jadi tuan rumah Porprov 2022," tandasnya.

Ketua Panitia Pelaksana, Eko menyampaikan LSM season satu ini diikuti 20 tim sepakbola se-kecamatan Muntok.

Dia berharap, ke depan gelaran LSM akan terus berlanjut guna semakin membangkitkan geliat sepakbola di Bangka Barat.

"Untuk itu kami butuh support seluruh elemen masyarakat termasuk Bapak Bupati. Turnamen ini selain sebagai sarana hiburan warga juga sebagai ajang silaturahmi," pungkasnya.

Untuk diketahui, tim yang berhasil keluar dalam gelaran LSM season satu ini yakni juara pertama tim Dikpora, juara 2 tim Kaki Bara dan juara 3 Gelora Fc. [Humas Bangka Barat]

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved