K POP

Cherry Bullet Dikabarkan Tidak Bisa Pulang Ke Negaranya Karena Gunung Meletus di Filipina

Mereka tidak bisa pulang kek kampung halamannya setelah menghadiri Asian Television Awards ke-24 di Manila, Filipina pada 11 dan 12 Januari

Cherry Bullet Dikabarkan Tidak Bisa Pulang Ke Negaranya Karena Gunung Meletus di Filipina
@cherrybullet
Cherry Bullet

Cherry Bullet Dikabarkan Tidak Bisa Pulang Ke Negaranya Karena Gunung Meletus di Filipina

BANGKAPOS.COM -- Group vokal asal Korea Selatan, Cherry Bullet, dikabarkan terkena dampak gunung meletus di Filipina.

Mereka tidak bisa pulang kek kampung halamannya setelah menghadiri Asian Television Awards ke-24 di Manila, Filipina pada 11 dan 12 Januari kemarin.

Kabar tersebut disampaikan pihak manajemen mereka, FNC Entertainment, namun mereka aman tinggal di hotel bersama anggot alainnya dan staf.

“Kami menghadiri Asian Television Awards ke-24 di Manila, Filipina pada 11 dan 12 Januari, dan gunung berapi meletus di dekat Manila. Para anggota dan staf dengan aman tinggal di sebuah hotel dan mengawasi situasi," sebut perwakilan FNC Entertaiment, seperti dilansir dari soompi.com

Pihak agensi meyakinkan, mereka dijadwalkan untuk kembali ke Korea pada 13 Januari, tetapi karena penutupan bandara, mereka akan kembali segera setelah situasinya dinormalisasi.

Pihaknyapun berharap tidak ada kerusakan pada penduduk dan penggemar setempat.

“Mereka dijadwalkan untuk kembali ke Korea pada 13 Januari, tetapi karena penutupan bandara, mereka akan kembali segera setelah situasinya dinormalisasi. Kami sangat berharap bahwa tidak akan ada kerusakan pada penduduk dan penggemar setempat. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa Cherry Bullet pulang dengan selamat,” ungkapnya

Diberitakan kompas.com, Otoritas bandara internasional Manila terpaksa menutup operasional bandara karena adanya letusan gunung merapi.

Dikutip dari Reuters Senin (13/01/2020), letusan Gunung Taal menghasilkan abu setinggi 1 km disertai dengan suara gemuruh dan getaran.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Noordin
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved