Advertorial

Kajati Ranu Miharja Ingatkan ASN Agar Bekerja Sesuai Tupoksi, Ini Pesannya

Kajati Kepulauan Bangka Belitung, Ranu Miharja, mengingatkan agar ASN di lingkungan Pemerintah Bangka Belitung menjalankan pekerjaaan sesuai tupoksi

Kajati Ranu Miharja Ingatkan ASN Agar Bekerja Sesuai Tupoksi, Ini Pesannya
Diskominfo Babel
Kajati Babel Ranu Miharja saat bertindak sebagai inspektur upacara di halaman Kantor Gubernur Babel, Senin (13/1/2020) 

BANGKAPOS.COM -- Kajati Kepulauan Bangka Belitung, Ranu Miharja, mengingatkan agar ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menjalankan pekerjaan sesuai tugas, pokok, dan fungsi (tupoksi). Selain itu, beliau juga mengingatkan untuk menjauhi tindakan korupsi, sehingga Bangka Belitung menjadi maju dan unggul.

Pesan tersebut disampaikan Kajati Babel saat bertindak sebagai inspektur upacara di halaman Kantor Gubernur Babel, Senin (13/1/2020). Seperti yang diketahui, Ranu Miharja resmi menjabat sebagai Kajati Bangka Belitung sejak 27 Desember 2019 lalu.

"Saya membutuhkan dukungan dari seluruh ASN dan masyarakat di Bangka Belitung ini. Ada beberapa program yang menjadi prioritas saya, di antaranya, mengutamakan pencegahan tindakan korupsi," ungkapnya.

Dengan bebasnya Bangka Belitung dari tindakan korupsi, Kajati meyakinkan akan membuat Bangka Belitung lebih cepat maju. Jika terjadi tindakan korupsi, maka kejaksaan akan melakukan tindakan. Namun, jika pencegahan telah dilakukan, maka diharapkan tidak ada lagi yang melakukan tindakan korupsi.

"Kalau tidak bisa dicegah, otomatis kita akan melakukan penindakan. Ke depan, saya ingin road show, sehingga ASN bisa menjauhi penyimpangan dan perbuatan tindakan korupsi," ungkapnya.

Lebih jauh, Kajati Babel mengharapkan agar seluruh elemen masyarakat bisa menciptakan dan menjaga kondisi yang kondusif. Hal tersebut dilakukan untuk menarik minat investor agar mau berinvestasi. Sebab, semua pihak mempunyai tanggung jawab dan keterlibatan dalam proses pembangunan.

"Jaga soliditas, saling mengingatkan sesama OPD. Melaksanakan tugas dan fungsi secara profesional, sehingga bisa melayani masyarakat," ungkap Kajati Babel. (Diskominfo Babel)

Penulis : Huzari
Foto : Umar

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved