Mangkaras FC Berhasil Melaju Usai Menaklukkan Kingdom FC Melalui Drama Adu Penalti

Turnamen Erzaldi Cup 2020 di Kurau, mempertemukan tim Kingdom FC dari Sungaselan berhadapan dengan dengan tim Mengkaras FC, Senin (13/01/2020).

Mangkaras FC Berhasil Melaju Usai Menaklukkan Kingdom FC Melalui Drama Adu Penalti
Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Suasana pertandingan tim Kingdom FC FC berhadapan dengan Mangkaras FC dalam ajang Turnamen Erzaldi Cup di Kurau. Senin (13/01/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Turnamen Erzaldi Cup 2020 di Kurau, mempertemukan tim Kingdom FC dari Sungaselan berhadapan dengan dengan tim Mengkaras FC, Senin (13/01/2020).

Bermain di lapangan sepakbola Tamtama, Desa Kurau, Kabupaten Bangka Tengah, kedua tim tampak bermain berhati-hati sepanjang 30x2 menit jalannya pertandingan.

Pada babak pertama gol perdana tercipta dari tim Mengkaras FC pada menit ke-7. Pemain nomor punggung delapan Jofi, sukses memperdaya kiper Kingdom FC. Skor 1-0 pun menutup babak pertama pertandingan antar kedua kesebelasan

Berlanjut pada babak kedua, tim Kingdom FC langsung menekan pertahanan Mengkaras FC. Alhasil pada menit ke 34, pemain Kingdom hampir saja menyamakan kedudukan, namun sayang tendangan masih melambung tipis diatas gawang.

Gol yang ditunggu-tunggu Kingdom FC pun akhirnya tercipta melalui tendangan bebas dimenit ke 55. Sang kapten, Guna yang menjadi eksekutor mampu melepaskan tendangan terukur hingga gol penyama kedudukan pun tercipta.

Skor 1-1 pun bertahan hingga wasit meniup peluit panjangnya tanda berakhirnya pertandingan.

Alhasil pertandingan pun dilanjutkan melalui drama adu penalti. Pada adu penalti dua eksekutor dari Kingdom FC gagal menuntaskan tugasnya dengan baik, berbanding terbalik dengan Mangkaras FC yang berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik.

Skor 5-3 pun menjadi hasil akhir pada pertandingan Mangkaras FC berhadapan dengan Kingdom FC dalam ajang Erzaldi Cup 2020 di Kurau.

(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved