Liga I 2020

Pelatih Persis Solo Sebut Persebaya Surabaya Pantas Jadi Juara Liga 1 2020

Pelatih Persis Solo Sebut Persebaya Surabaya Pantas Jadi Juara Liga 1 2020, Ini Alasannya

Pelatih Persis Solo Sebut Persebaya Surabaya Pantas Jadi Juara Liga 1 2020
SURYA.co.id/Habibur Rohman
FRIENDLY MATCH - Pertandingan persahabatan Persebaya Surabaya menjamu Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (11/1/2020). 

BANGKAPOS.COM - Pelatih Persis Solo, Salahudin, mendoakan Persebaya Surabaya agar bisa meraih gelar juara Liga 1 2020. Komentar itu ia sampaikan seusai timnya takluk 0-4 dari Persebaya dalam laga persahabatan bertajuk 'Forever Game' di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (11/1/2020).

Salahudin menyebut Persebaya sangat pantas juara setelah beberapa musim ini terakhir sudah memetik banyak pelajaran berharga di Liga 1. Sejauh ini Persebaya telah melakoni dua musim di Liga 1, pada 2018 berhasil menutup musim di posisi kelima dan 2019 sukses keluar sebagai runner-up.

"Mereka punya potensi juara. Mereka pernah tertinggal di bawah dan bisa naik ke atas. Mereka sudah belajar dari kesalahannya dan terlebih punya dukungan luar biasa," kata Salahudin.

Salahudin juga menyebut, saat jumpa timnya, Persebaya masih menyimpan tiga pemain asing andalannya yakni David da Silva, Aryn Williams dan Mahmoud Eid.

Ketika pemain itu memang absen saat laga menjamu klub kasta kedua.

Persebaya lebih banyak menurunkan pemain muda dan pemain anyarnya, di antaranya pemain muda Ernando Ari, Rizky Ridho, Koko, Zulfikar, Kemaluddin serta pemain anyar Patrich Wanggai, Arif Satria, Ricky Kambuaya dan Bayu Nugroho.

"Mereka punya materi bagus dan belum datang pemain asing mereka. Saya rasa mereka punya peluang besar untuk juara. Saya doakan Persebaya juara," tutupnya.

Artikel ini sudah tayang di bolasport.com dengan judul: Pelatih Persis Solo Sebut Persebaya Surabaya Pantas Jadi Juara Liga 1 2020, Ini Alasannya

Penulis: tidakada001
Editor: khamelia
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved