Liga I 2020

Selain Beckham Putra, Ada Dua Pemain Persib Bandung yang Dipanggil ke Timnas U-19 Indonesia

Pemain muda Persib Bandung Beckham Putra pada sesi latihan hari ini, Senin (13/1/2020) nampak tak terlihat

Selain Beckham Putra, Ada Dua Pemain Persib Bandung yang Dipanggil ke Timnas U-19 Indonesia
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
BEREBUT BOLA: Pemain Persib Bandung Beckham Putra Nugraha (kanan) berebut bola dengan Erwin Ramdani saat mengikuti latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (19/12). 

BANGKAPOS.COM - Pemain muda Persib Bandung Beckham Putra pada sesi latihan hari ini, Senin (13/1/2020) nampak tak terlihat, lantaran dirinya dipanggil Timnas U-19 Indonesia.

"Betul, dia (Beckham) dipanggil ke Timnas, suratnya sudah masuk ke kita kemarin siang. Jadi Beckham tidak ikut ke Malaysia, kita sudah diskusi dengan Coach dan Pak Teddy," ungkap Pelatih Fisik Persib Bandung, Yaya seusai latihan Persib Bandung di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Senin (13/1/2020).

Selain Beckham Putra, dua pemain Maung Ngora dipanggil timnas untuk mengikuti seleksi yaitu Kapten tim Maung Ngora Rahmat Hidayat dan Andri Febriansyah.

Ketiga pemain tersebut mengikuti seleksi sebagai persiapan menghadapi AFC Championship U-19 di Uzbekistan bulan Oktober mendatang.

"Yang pasti, Rahmat banyak belajar dari pengalaman pertama tahun kemarin. Apa saja kekurangan kemarin ya dihindarilah sekarang ini. Rahmat ingin tembus ke tim utama. Jadi harus belajar dari situ dan kerja lebih keras, " kata Rahmat, Senin (13/1/2020) dikutip dari laman resmi website Persib.co.id

Untuk Pemain muda Persib Bandung, Beckham, Yaya menambahkan pihaknya sangat mendukung dan memberikan kesempatan bagi Beckham Putra untuk beradaptasi dengan pelatih baru di Timnas Indonesia U19.

"Jadi kita lebih baik memberikan keleluasaan kepada Beckham beradaptasi lebih cepat, apalagi di Timnas adaptasi lagi dengan pelatih yang baru ya," ujarnya.

Yaya mengatakan meskipun Beckham sendiri menjadi salah satu pemain Persib Bandung yang akan diboyong untuk mengikuti turnamen di Malayasia.

Diharapkan Cepat Adaptasi

Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra dipastikan tak diboyong ke turnamen di Malaysia, lantaran pemain tersebut dipanggil Timnas Indonesia U19.

Halaman
123
Penulis: tidakada001
Editor: khamelia
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved