Berita Pangkalpinang

Tiga Pencuri Ditangkap di Kandang Ayam, Satu Ditembak Karena Melawan

Ketiganya ditangkap saat sedang duduk bersantai sambil minum-minuman keras, di sekitar kandang ayam, Gang Bedade, Kelurahan Sinar Bulan

Tiga Pencuri Ditangkap di Kandang Ayam, Satu Ditembak Karena Melawan
Bangkapos.com/Yuranda 
Ketiga Pelaku Berhasil Diamankan Oleh Tim Opsnal Polres Pangkalpinang, dipimpin Aiptu Mardi Bule, Senin (13/1/2020) dini hari. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tiga komplotan pencurian berhasil diringkus Tim Opsnal Polres Pangkalpinang, Minggu (12/1/2020) malam.

Ketiganya ditangkap saat sedang duduk bersantai sambil minum-minuman keras, di sekitar kandang ayam, Gang Bedade, Kelurahan Sinar Bulan, Kecamatan Bukitintan, Pangkalpinang.

Tiga komplotan pencuri yakni Saddaruddin alias Udin (38), Bambang (30) dan Andi Candra Kirana Putra alias Candra (30).

Ketiganya pencuri ini merupakan warga Kabupatren Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, yang di tangkap.

Ketiga anggota kemplotan pencuri ini, melakukan pencurian dengan cara mencongkel setiap rumah yang menjadi targetnya menggunakan linggis.

Mereka melancarkan aksinya dibeberapa titik di Kota Pangkalpinang dan diluar Kota Pangkalpinang, menggunakan mobil yang disewa mereka.

BACA JUGA: Pencuri Ini Mengaku Kain Sarung Pun Diembat, Sewa Kendaraan Beraksi Hingga ke Toboali

Tiga Pelaku Pencurian Diamankan Oleh Tim Opsnal Polres Pangkalpinang, Senin (13/1/2020) di Polres Pangkalpinang, dini hari.
Tiga Pelaku Pencurian Diamankan Oleh Tim Opsnal Polres Pangkalpinang, Senin (13/1/2020) di Polres Pangkalpinang, dini hari. (Bangkapos.com/Yuranda)

Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Jadiman Sihotang, membenarkan tiga pelaku sudah ditangkap. Saat ini masih dalam proses di Polres Pangkalpinang.

Sedangkan pelaku yang melarikan diri saat ini masih dalam pengejaran kepolisian, berinisial D (30) warga Pangkalpinang.

"Saat ini ketiganya, sudah dilakukan pengamanan dan dilakukan introgasi di Sat Reskrim. Besok akan di lakukan Press Release di Polres Pangkalpinang," Kata Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Senin (13/1/2020).

Halaman
12
Penulis: Yuranda
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved