Kriminalitas

Tim Polres Bangka Selatan Ringkus Tiga ABG Pelaku Pengeroyokan Terhadap Reza, Perut Korban Ditikam

Tiga Anak Baru Gede (ABG) yang melakukan pelaku pengeroyokan terhadap Reza (19) dengan menggunakan senjata tajam hingga menyebabkan luka tikaman

Tim Polres Bangka Selatan Ringkus Tiga ABG Pelaku Pengeroyokan Terhadap Reza, Perut Korban Ditikam
Ist/Polres Bangka Selatan
Pelaku pengeroyokan kepada Reza (19) yang berhasil diamankan di Mapolsek Toboali pada Senin (13/1/2020) 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Tiga Anak Baru Gede (ABG) yang melakukan pelaku pengeroyokan terhadap Reza (19) dengan menggunakan senjata tajam hingga menyebabkan luka tikaman di bagian perut korban akhirnya berhasil diamankan oleh Jajaran Kepolisian Sektor Toboali pada Senin, (13/1/2020).

Mereka merupakan tiga dari tujuh pelaku pengeroyokan tersebut. Sedangkan empat pelaku lainnya yang kejam melakukan kekerasan kepada Reza saat  ini masih dalam proses penyelidikan dan pencarian agar dapat diringkus.

Kabag Ops Polres Bangka Selatan, Kompol Rusnoto pada Senin, (13/1/2020) menyatakan terungkapnya  pengeroyokan ini diketahui oleh pihak kepolisian setelah adanya laporan Hariyadi (47) yang merupakan ayah korban pengeroyokan Reza.

"Dari informasi yang kami dapat, kejadian (pengeroyokan--red) berlangsung pada Minggu, (12/1/2020) sekitar Pukul 23.00 WIB dan orangtua korban langsung melaporkannya kepada pihak kepolisian," ungkap Kompol Rusnoto kepada Bangkapos.com, Senin (13/1/2020) di Polres Bangka Selatan.

Setelah mendapat laporan dari Hariyadi (47),  pihaknya menerjunkan tim Opsnal Satreskrim Polres Bangka Selatan bersama dengan tim dari Unit Reskrim Polsek Toboali untuk melakukan penyelidikan.

Setelah melakukan penyelidikan, tim opsnal berhasil mengamankan satu orang yang diduga sebagai pelaku yang diketahui berinisial YU (17) sekitar pukul 03.30 WIB.

"Saat tim melakukan penyelidikan, Yu (17) menyebutkan beberapa nama yang juga turut menjadi pelaku pegeroyokan terhadap Reza (19) seperti SG, RZ, AD, YO, NW dan II," kata Rusnoto.

Pihak Polres Bangka Selatan kembali berhasil mengamankan diduga pelaku yang berinisial YG (16) bersama AD (13) sekitar Pukul 16.00 WIB. dan kini diamankan ke Polsek Toboali

Sedangkan pelaku lainnya masih dalam proses pencarian dan akan dituntaskan sampaiberhasil diamankan.

"Hingga kini kami masih melakukan penyelidikan dan pencarian kepada ke empat pelaku lainnya," katal Rusnoto.

Kketika dikonfirmasi apa yang menjadi penyebab permasalahan tersebut, ia  menyatakan sebelumnya telah terjadi adu mulut atau percekcokan antara korban dan pelaku sehingga menyebabkan pengeroyokan tak bisa dihindari.

"Sempat ada cekcok hingga menyebabkan perkelahian dan adanya pengeroyokan kepada korban,"sebut Rusnoto. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved