Kriminalitas

Gagal Merampok Pelaku Bacok Korban Pakai Celurit, Korban Luka Parah Dilarikan ke Rumah Sakit

Dua korban pembacokan yang‎ dilakukan oleh pelaku Willy (25) Warga Air Itam, Pangkalpinang

Gagal Merampok Pelaku Bacok Korban Pakai Celurit, Korban Luka Parah Dilarikan ke Rumah Sakit
Bangkapos.com/Yuranda
Pelaku Willy dan Barang Bukit Cerulit, diamankan oleh Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Jadiman Sihotang, di Polres Pangkalpinang, Selasa (14/1/2020) 

Gagal Merampok Pelaku Bacok Korban Pakai Celurit, Korban Luka Parah Dilarikan ke Rumah Sakit

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Peristiwa pembacokan terjadi  di Kawasan Jalan Usman Ambon, Kacang Pedang, Gerunggang, Kota Pangkalpinang, Selasa (14/1/2020) sore.

Dua orang menjadi korban pembacokan yang‎ dilakukan oleh pelaku Willy (25) Warga Air Itam, Pangkalpinang.

Berdasarkan pantauan, Bangkapos.com, ditempat kejadian perkara, di Jalan Usman Ambon, Kacang Pedang, Gerunggang, Pangkalpinang, terlihat ceceran darah di aspal jalan tersebut..

Menurut keterangan, Tono warga Kacang Pedang,  waktu terjadi peristiwa berdarah tersebut terdengar keributan, tak jauh dari rumahnya seperti orang berkelahi.

Pada saat itu, ia melihat terjadi keributan itu, diduga pelaku menggunakan celurit  ketika membacok satu diantara dua korban tersebut.

"Berantem disitu, diduga pelaku dan korban. Satu dari mereka masuk ke bandar (parit), di dalam bandar pas saya pada saat itu memisahkan mereka," kata Tono Warga Kacangpedang, Selasa (14/1/2020) di rumahnya tak jauh di lokasi kejadian.

Tono mengatakan, pelaku masih sempat melempar batako ke arah korban. Setelah itu pelaku diamankan oleh warga, dan kedua korban langsung dibawa ke rumah sakit.

"Satu pelaku menggunakan celurit dan membacok korban tersebut. Saat itu korban saya minta di bawa ke rumah sakit dulu, sementara pelaku saya yang pegang karena masih emosi," ujar Tono.

Menurut Ali (36) selaku keluarga korban mengatakan pada saat keponakan dan sepupunya, Ari Wijaya (38) ‎dan Yulianto alias Ijal (26), melewati jalan tersebut, karena mau cepat sampai rumah dari arah Pasar Pagi ke Kampung Keramat.

Halaman
12
Penulis: Yuranda
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved